WartaSolo.com – Selain mengikuti lomba balap karung ternyata presiden terpilih Jokowi juga mengikuti pertandingan sepak bola yang di adakan dalam rangka Pesta Rakyat Waduk Pluit di Waduk Pluit, Minggu (17/8/2014).

Dalam pertandingan tersebut Jokowi berhasil mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya. Seusai mencetak gol Jokowi bersikap biasa saja, namun yang ramai justru dari seluruh pemain dalam laga itu.



Yang lebih menarik, setelah Jokowi berhasil membobol gawang lawan seluruh pemain sepak bola kegirangan atas gol tersebut, bahkan keceriaan itu dilakukan pemain kubu lawan. Seluruh pemain berlari ke arah Jokowi sambil mengangkat kedua tangannya.

Lebih lucunya, perayaan gol perdana Jokowi itu tak cuma berupa tos-tosan antar pemain. Namun salah satu pemain tiba-tiba mengeluarkan telepon genggamnya dan mereka langsung berfoto selfie. Tingkah para bintang itu sontak ditertawakan para penonton.

Foto Selfie Jokowi Cetak Gol Di Pertandingan Bola HUT RI Ke-69

Tak berselang lama, Jokowi kemudian ditarik dari lapangan dengan napas masih ngos-ngosan dia melayani pertanyaan wartawan. “Capek, kan sudah empat bulan enggak pernah olahraga. Gak pernah lari, atau naik sepeda. Soalnya kampanye terus,” katanya