HARGA ADVAN G1 PRO TERBARU Agustus 2017, HP Murah 4G LTE Kamera Utama 13 MP

Harga Advan G1 Pro Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar Review

HARGA ADVAN G1 PRO TERBARU Agustus 2017, HP Murah 4G LTE Kamera Utama 13 MP. Update harga smartphone Advan baru, gadget berteknologi layar IPS LCD telah resmi meluncurkan dengan merk ADVAN G1 Pro. Kabarnya harga G1 ini terbilang sangat terjangkau jika melihat dari spek advan yang disuguhkan, bahkan ponsel pintar Advan telah dibekali dengan teknologi masa kini dan tidak akan ketinggalan zaman.

Smartphone Advan G1 Pro kabarnya mempunya performa kuat dan pastinya akan digandrungi para kawula muda, pasalnya dengan perkembangan global saat ini mereka tidak ingin ketinggakan update informasi. Mungkin bagi anda para pemuda dengan jiwa yang tidak ingin ketinggalan zaman tidak ingin luput dari update berita harga baru Sony Xperia E3 Dual D2212.

Jika anda menggunakan smarthphone canggih Advan, maka kamu bisa tampil elegan dan modis. Hp lain yang sekelas dengan ADVAN adalah asus zenfone 3 max zc520tl Baru dari semua gadged tadi mungkin anda telah menerima info mengenai harga dan spesifikasi, fitur serta keunggulan smartphone tersebut.

Spesifikasi Advan G1 Pro

Hp baru G1 Advan dibekali dengan spesifikasi unggulan seperti diusungnya RAM Internal 32GB, sangat besar sehingga mampu menampung semua file berupa video game, musik bahkan foto jepretan anda. Pecinta smartphone tentu tahu hp Advan baru ini tampak sangat mahal , tapi harga tidak masalah bagi anda yang ingin menikmati kwalitas hp terbaik tahun ini.

Harga Advan G1 Pro Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Review Gambar

Dimensi dan ukuran Advan baru G1 memang hadir dengan layar berukuran 5.0 inches berbekal resolusi 720 x 1280 piksel (HD) yang mampu menampilkan layar yang tampak cukup jernih. Android G1 baru tahun ini juga mengusung dual-SIM untuk dua operator seluler yang berbeda. Dengan bekal desain cukup menawan dan melengkung pada kedua sisinyadengan balutan bodi yang terbuat dari plastik.

Ponsel advan g1 mengusung beberapa macam warna supaya konsumen tidak merasa bosan, Sistem operasi yang digunakan advan g1 pro adalah Android OS Nougat. Performanya juga diperkuat dengan kehadiran prosesor Mediatek MT 6737, berpadu dengan prosesor grafis gambar GPU Mali C720MP2 untuk menghasilkan performa yang maksimal.

BACA JUGA:

Kamera Advan G1 Pro pada bagian belakangnya ada 13MP dengan fitur (F/2.0), autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, video (Lensa Largan Precision) yang dapat mengambil gambar saat moment bersama teman atau memotret panorama, sedangkan untuk kamera selfie terdapat 8 MP (F/2.2), Flash LED cukup bagus untuk berselfie, video call, skype atau smule ria.

Android baru Advan G1 Pro ini dilengkapi dengan fitur konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot. Untuk anda yang ingin menyimpan file yang cukup besar di hp murah Advan baru ini belum support micro sd hingga 32 giga byte. Bodinya terbuat dari bahan Metal. Walaupun harga Advan G1 Pro dibilang murah anda bisa menilai fitur dan spesifikasinya diatas, apakah sudah mumpuni atau belum.

Harga Advan G1 Pro

Smartphone Baru Advan berdasarkan yang diambil dari laman terkenal di Tabloid Pulsa, bahwa Harga Advan G1 Pro dijual dengan Rp 1.699.000. Sedangkan untuk Harga Advan G1 Pro bekas kami belum mempunyai informasinya. Harga tersebut merupakan yang terdapat di Jakarta jika terdapat perbedaan di kota anda dipastikan tidak akan berbeda jauh.

Kelebihan Advan G1 Pro

  • Memiliki tampilan sangat elegan dan mewah dengan mengusung desain bodi full metal.
  • Layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang sangat sempurna untuk main game / menonton video.
  • Teknologi layar IPS LCD yang memberikan akurasi warna layar sangat jernih dan lembut dimata.
  • Telah mendukung kemampuan dual SIM dan keduanya sudah support jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat.
  • Telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Nougat yang memberikan banyak aplikasi menarik.
  • Ditenagai prosesor Mediatek MT 6737 dengan CPU Octa Core 1.3 GHz yang memberikan kinerja cepat.
  • RAM 3 GB sangat cepat dan lancar saat digunakan untuk multitasking banyak aplikasi secara bersamaan.
  • Memori internal 32 GB yang masih dapat diperluas mengunakan slot microSD mencapai 256 GB yang artinya sangat mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi.
  • Kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang sangat optimal saat digunakan untuk mengabadikan momen.
  • Kamera depan 8 MP yang sudah terdapat fitur LED Flash yang pasti mampu memberikan hasil selfie terbaik.
  • Telah dilengkapi sensor pemindai sidik jari tercepat saat ini, yakni Fingerprint sensor.
  • Telah dilengkapi sensor Gyroscope yang dapat digunakan untuk main game atau menonton video Virtual Reality.
  • Baterai 2600 mAh yang pastinya cukup awet ketika digunakan untuk main game dalam waktu lama.

Kekurangan Advan G1 Pro

  • Slot mirosd dan slot simcad menjadi satu.
  • Baterai tidak memiliki teknologi fast charging

SIMAK JUGA:

Itulah informasi terbaru harga hp Advan G1 Pro baru bulan ini yang lengkap dengan spesifikasi, fitur, review serta keunggulanya. Untuk informasi mengenai harga hp sony, harga lenovo a2020 seken dan Harga seken oppo neo 9 anda bisa mendapatkanya di laman WartaSolo.com serta jangan lupa share Harga Advan G1 Pro di media sosial anda. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]