Daftar Peserta D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar

dacademy 2 asia

Daftar Peserta D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar. Inilah Daftar Peserta D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar. Perlu diketahui bahwa, Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yang digelar di Indosiar yaitu D’Academy Asia 2 akan segera digelar. Berbeda dengan D’Academy Asia 1 kali ini akan ada enam negara yang ikut berpartisipasi dalam ajang menyanyi dangdut asia kali ini. Keenam negara tersebut yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste untuk unjuk gigi dalam ajang fenomenal kali ini.

Untuk Indonesia sendiri yaitu selaku tuan rumah telah melakukan seleksi dari para finalis Dangdut Academy 1 hingga Dangdut Academy 3 Indosiar. Dan hingga akhirnya terpilih tiga wakil yang akan menemani Ical dan Weni DA3 yang merupakan juara 1 dan 2 DA3. Mereka akan berusaha mempertahankan gelar yang diraih oleh Danang DA2 pada DAA1 sebelumnya yang sukses menjuarahi ajang menyanyi dangdut D’Academy (DAA1).

Dan tidak hanya Indonesia saja yang melakukan seleksi untuk memilih wakil dalam ajang DAA2 kali ini. Yaitu negara-negara lain yang ikut berpartisipasi juga melakukan hal serupa untuk mencari wakil dan bersaing untuk menjadi juara. D’Academy Asia 2 ini sendiri akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2016.

Dan Inilah Berikut Daftar Peserta D’Academy Asia 2 Indosiar:

Indonesia:

Ical DA3

Weni DA3

Irsya DA3

Rani DA3

Duo Alfin DA3

Ihsan Dacel

Brunei Darussalam:

Azhar Aziz

Ejja Yaakub

Hazwan Mohamad

Ryana Munap

Wan Ziqri

Yadiy Yussof

Singapura:

Catty Rahman

Ernie Selena

Fyda Tahir

Iana Eyzana

Ikah Jamil

Rizuan Rashid

Malaysia:

Asmidar Isme

Elda Susanti

Jiwa Firdaus

Rojer Kajol

Syura Badron

Zizi Kirana

Thailand:

Ammy Fara

Deq Nee

Nasrie Karae

Nik Fadli

Nur Rihan

Suneeta Mayo.

Timor Leste:

Dora Bria

Gerson Oliveira

Jerry Kong

Lola Calcio

Maria Vitoria

Marco Araujo

Dan siapakah yang akan menjadi juara dalam ajang menyanyi dangdut kali ini untuk menyusul Danang dan Lesti guys. So, pantengin terus ya laman ini untuk update informasi tentang D’Academy Asia 2 ini. [Om_brew-WartaSolo.com]