Jadwal Liga Dangdut Indonesia Nanti Malam, Peserta LIDA Provinsi Kepulauan Riau 23 Januari 2018. Jadwal konser nominasi liga dangdut Indonesia selanjutnya adalah lima duta dangdut perwakilan dari prov kepulauan riau. Setelah malam sebelumnya adalah penampilan dari duta dangdut profinsi riau. Jadwal liga dangdut provinsi kepulauan riau akan tampil pada Selasa (23/1/2018) malam WIB.

Kepulauan Riau adalah sebuah provinsi di Indonesia. Provinsi Kepulauan Riau berbatasan dengan Vietnam dan Kamboja di sebelah utara; Malaysia dan provinsi Kalimantan Barat di timur; provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Jambi di selatan; Negara Singapura, Malaysia dan provinsi Riau di sebelah barat. Provinsi ini termasuk provinsi kepulauan di Indonesia.


Secara keseluruhan wilayah Kepulauan Riau terdiri dari 5 kabupaten, dan 2 kota, 52 kecamatan serta 299 kelurahan/desa dengan jumlah 2.408 pulau besar, dan kecil yang 30% belum bernama, dan berpenduduk. Adapun luas wilayahnya sebesar 8.201,72 kmĀ², sekitar 95% merupakan lautan, dan hanya sekitar 5% daratan.

Pada ajang pencarian bakan menyanyi dangdut Indonesia yang diikuti 34 provinsi ini propinsi kepulauan riau juga mengirimkan lima duta dangdut terbaiknya. Namun untuk melaju ke babak final hanya akan dipilih satu peserta terbaik saja untuk bertarung di babak final dengan para finalis masing-masing provinsi.

Daftar nama peserta liga dangdut Indonesia prov kepulauan riau antara lain adalah sebagai berikut. Tentukan jagoan Anda dan kirim sms sebanyak-banyaknya agar sang idola berhasil menjadi juara liga dangdut kepulauan riau.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Kepulauan Riau

  1. Rozy Syahputra
  2. Asya Aunima Tabila
  3. Dwi Mindra Wahyuni
  4. Ona Satra
  5. Yulia Ultri

Nah itulah kelima duta dangdut yang dari provinsi kepulauan riau. Berikan dukungan dan sms kepada idola Anda jika ingin salah satu duta dangdut dari kepulauan riau ini lolos ke babak final dan meraih gelar juara liga dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

Dikarenakan sistem penilaian liga dangdut ini menggunakan sistem polling sms maka Anda harus mulai mengirim sms jika ingin sang idola menjadi pemenang, caranya yakni dengan ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288. Semoga jagoan Anda menjadi juara dan mewakili profinsi kepulauan riau melaju ke babak final. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]