Thai Port FC Bayar 3 Kali Lipat, Kira-Kira Berapakah Gaji Terens Puhiri?

Berita Terbaru Liga Indonesia Thai Port FC Bayar 3 Kali Lipat, Kira Kira Berapakah Gaji Terens Puhiri

Thai Port FC Bayar 3 Kali Lipat, Kira-Kira Berapakah Gaji Terens Puhiri? Kini muncul lagi salah satu pemain berbakat miliki Indonesia yang mencicipi liga Thailand, setelah sebelumnya Ryuji Utomo yang hijrah ke liga Thailand divisi 2. Kali ini giliran Terens Puhiri yang juga ikut mencoba liga Thailand divisi 1, tepatnya di klub Thai Port FC.

Terens Puhiri mengaku mendapat kontrak dan gaji besar, namun ia tak mau menyebutkan nominalnya. Ia mengungkapkan pendapatannya di klub Thailan, Port FC, menurut mantan pemain Borneo FC itu ia mendapat gaji tiga kali lipat dibanding yang diterima di Samarinda.

“Lumayanlah ada dua sampai tiga kali lipat dari yang saya dapat di Borneo FC,” Ujar Terens di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Berita Terbaru Liga Italia 2017, Nasib Gattuso di Tangan Inter Milan dan Fiorentina.

Nampaknya Terens puhiri lebih bernasib mujur ketimbang Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn ke klub Malaysia, Selangor FA. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi tampak belum merestui kepindahan keduanya ke Malaysia.

Adanya polemik kepindahan yang dialami evan dan ilham, nampaknya Terens tak mau memikirkan terlalu jauh. Ia justru mengatakan “Kalau masalah itu tanyakan ke bos saya. Larangan tidak ada dari PSSI karena saya sudah kontrak lebih dahulu. Rencananya saya akan datang ke sana lagi 3-4 Januari mendatang,” imbuhnya.

Simak Juga:

Itulah tadi berita bursa transfer Indonesia, yang kali ini giliran Terens Puhiri akhirnya berkesempatan untuk memulai berpetualangannya di liga Thailand. Untuk anda semua jangan sampai ketinggalan update berita terkini seputar pesepakbolaan tanah air yang tentunya akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]