Harga Huawei P10 plus Baru Bekas November 2018: Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Harga Huawei P10 plus Baru Bekas November 2018: Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Harga Huawei P10 plus Baru Bekas November 2018: Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan. Smartphone Huawei P10 plus ini dirilis pada bulan April tahun 2017. Lalu berapakah update terkini harga Huawei P10 plus bulan ini dan bagaimana spesifikasinya? Cek spek dan review hp huawei ini agar dapat menyimpulkan apa kelebihan dan apa kekurangan dari ponsel pintar yang satu ini.

Ponsel cerdas ini terjun dipasaran dibekali spesifikasi menawan dan teknologi terbaru. Lalu apa saja spesifikasi yang ditanamkan pada perangkat ini? Hari ini tim redaksi Warta Solo akan mencoba berbagi review atau spesifikasi lengkap dengan harga huawei p10 plus terbaru bulan ini. Sebelumnya kami juga telah menyampaikan update harga huawei mate 9 pro terbaru dan juga harga huawei honor 6x bulan ini tentu dapat Anda jadikan perbandingan.


Untuk ukuran layar, ponsel cerdas ini memiliki lebar 5.5 inchi, berdimensi 153.5 x 74.2 x 7 mm dan berat 165 gram dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel dan kerapatan layar 540 piksel per inchi yang dibaluti anti gores Corning Gorilla Glass 5. Selain itu ponsel cerdas ini juga telah menggunakan tipe layar IPS-NEO LCD capacitive touchscreen, 16 juta kedalaman warna.

BACA JUGA DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU BULAN INI

Ponsel besutan Huawei ini berjalan di OS Android versi terbaru, yakni Android 7.1 (Nougat). Agar kinerja smartphone ini mempunyai ruang penyimpanan memori internal sebesar 64/128 GB dapat diperluas hingga 256GB melalui slot microSD, ditopang dengan RAM 4/6 GB yang dipekuat dengan Chipset HiSilicon Kirin 960 dipadukan dengan Prosesor Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53), GPU Mali-G71 MP8.

Untuk mengabadikan sebuah moment, ponsel yang telah ditanami fitur Fingerprint (front-mounted) ini dibenami kamera utama Dual 20 MP + 12 MP, f/1.8, OIS, Leica optics, 2x lossless zoom, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Kemudian kamera skunder juga telah disematkan 8 MP, f/1.9.

Apakah Anda suka main game online atau browsing mencari berita terbaru maupun informasi-informasi terkini di sosmed? Untuk memenuhi kebutuhan tersebut perangkat ini telah dibekali jaringan internet 3G HSPA yang dipercepat dengan jaringan 4G LTE digawangi dengan kapasitas baterai 3750 mAh dengan tipe Li-Ion Non-removable.

Harga Huawei P10 Plus Terbaru

Kemudian berapa harga terbaru huawei P10 plus bulan ini? Berdasarkan yang kami kutip dari salah satu toko online terpercaya, Lazada.com Huawei P10 Plus ini dijual dengan harga Rp 9.300.000 dalam kondisi baru. Sementara untuk harga bekas huawei 9 pro mencapai Rp 8.000.000. Huawei juga meluncurkan P10 plus ini dengan pilihan warna Ceramic White, Dazzling Blue, Dazzling Gold, Graphite Black, Mystic Silver, Rose Gold, Greenery.

SIMAK JUGA DAFTAR HARGA XIAOMI TERBARU BULAN INI

Demikianlah informasi terkini update harga terbatu huawei P10 plus bulan ini yang meliputi harga new dan harga seken lengkap dengan spesifikasi. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi review atau spesifikasi dan referensi harga hp huawei terbaru. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...