Harga Huawei P9 Lite Mini Baru Bekas Mei 2024: Smartphone Android Nougat Murah 2 Jutaan

Update Harga Huawei P9 Lite Mini Terbaru

Harga Huawei P9 Lite Mini Baru Bekas Mei 2024: Smartphone Android Nougat Murah 2 Jutaan. Berapa harga terkini Huawei P9 lite mini bulan ini? Bagaimana spesifikasi smartphone yang dirilis pada Oktober tahun 2017 ini? Sebagai pecinta ponsel pintar bermerk HUAWEI ini pasti merasa penasaran dengan setiap HP yang diluncurkan. Mulai dari ingin tahu harga baru atau second (2nd) dan juga spesifikasi hingga kelebihan dan kekurangannya.

Lalu apa saja seri HP Huawei terbaru sekarang ini? Perusahaan Huawei itu sendiri hingga saat ini telah meluncurkan banyak seri smartphone terbaru setiap bulan maupun tahun, tentu mengalami peningkatan fitur, spesifikasi, teknologi dan lain sebagainya. Salah satu produk terbarunya adalah seri HUAWEI P9 lite mini.

Kemudian apa saja spesifkasi yang ditanamkan pada p9 lite mini ini? Hari ini tim redaksi Warta Solo akan mencoba berbagi review atau lebih tepatnya spesifikasi lengkap dengan harga huawei p9 lite mini terbaru sekarang ini. Sebelumnya juga telah kami sajikan update harga huawei mate 10 lite terbaru dan juga harga huawei honor v9 play bulan ini.

Smartphone Huawei ini terjun kepasaran dengan ukuran bentang layar lebar 5.0 inchi dengan dimensi 143.5 x 71 x 8.1 mm dan berat 145 gram serta memiliki resolusi layar 720 x 1280 piksel dan kerapatan layar 294 piksel per inchi. Selain itu, ponsel pintar ini juga telah menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dan 16 juta kedalaman warna sehingga tampilan gambar yang disuguhkan akan lebih jernih.

Ponsel cerdas ini juga telah yang berjalan di sistem operasi Android v7.0 (Nougat) dengan antar muka EMUI 5.1. Bukan hanya itu saja gadget ini juga telah dibekali RAM 2GB dengan internal memori sebesar 16GB dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD. Untuk menghalangi lemot atau ngelag pada perangkat ini telah mengadopsi Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang ditopang Prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis Adreno 308.

Ponsel huawei ini telah sematkan kamera belakang 13 MP, autofocus, LED flash dan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection. Dengan kamera belakang tersebut, Huawei p9 lite mini ini dapat menghasilkan video 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan atau skunder telah dibenami 5 MP.

Selain itu yang tak kalah dari ponsel cerdas merk lainnya adalah bagian koneksi internet. Mengandalkan fitur Dual SIM, perangkat ini telah digawangi dengan jaringan HSPA dipercepat dengan jaringan 4G LTE yang akan memudahkan pengguna dalam berselancar di dunia maya. Agar ponsel ini lebih tahan lama ketika dioperasikan, maka Huawei P9 lite mini ini telah dibekali kapasitas baterai lumayan besar, yakni 3020 mAh dengan tipe Li-Ion Non-removable.

Harga Huawei P9 Lite Mini Terbaru

Lalu dijual dengan harga berapa Huawei P9 lite mini pada bulan ini? Harga ponsel pintar yang sudah disematkan fitur Fingerprint ini dibanderol berkisaran Rp 2.000.000 dalam kondisi baru. Anda juga telah disuguhkan dengan pilihan warna Silver, Black, gold. Sementara untuk harga bekas huawei lite mini belum tersedia informasinya saat ini.

BACA JUGA:

Demikianlah informasi terkini update harga huawei p9 lite mini bulan ini yang meliputi harga new dan harga seken lengkap dengan spesifikasi. Setelah mengetahui spesfikasi diatas tidak menuntut kemungkinan Anda dapat menentukan apa kelebihan dan kekurangannya dari ponsel pintar huawei ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari review, spesifikasi dan harga terbaru huawei p9 lite mini hari ini, minggu ini bahkan tahun ini. Jangan lupa juga untuk selalu pantau update harga terbaru hp huawei lainnya di WARTASOLO.COM situs update harga huawei terkini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]