Harga Oppo A77 Baru Bekas Oktober 2018, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Harga Oppo A77 Baru Bekas Oktober 2018, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan


Harga Oppo A77 Baru Bekas Oktober 2018, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan. Berapa harga terkini Oppo A77 bulan ini? Bagaimana spesifikasi smartphone pabrikkan yang bermarkas di Dongguan, China ini? Sebagai pecinta ponsel pintar bermerk Oppo ini pasti merasa penasaran dengan setiap HP yang diluncurkan. Mulai dari ingin tahu harga baru atau bekas dan juga spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya. LIHAT JUGA: HARGA VIVO V7 PLUS TERBARU.

Perusahaan Oppo itu sendiri hingga saat ini telah meluncurkan banyak seri smartphone yang setiap bulan, tahun mengalami peningkatan fitur, spesifikasi dan lain sebagainya. Salah satu smartphone andalan yang diterjunkan ke pasaran adalah Oppo A77 yang dirilis pada bulan Juli tahun 2017.


Nah, pasti Anda merasa penasaran bukan dengan fitur-fitur maupun spesifikasi yang ditanamkan pada smartphone Oppo ini? Untuk mengobati rasa penasaran Anda, Kami tim redaksi WartaSolo akan mencoba menyampaikan review atau lebih tepatnya spesifikasi lengkap dengan harga terbaru hari ini. Sebelumnya kami juga telah menghadirkan update harga oppo a71 dan juga harga terbaru samsung galaxy j7 pro.

SPESIFIKASI OPPO A77. Smartphone ini diluncurkan dengan ukuran layar lebar 5.5 inchi telah ditunjang resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 401 piksel per inchi. Selain itu perangkat ini juga telah mengadopsi tipe layar PS LCD capacitive touchscreen, 16M colors sehingga membuat tampilan gambar yang disuguhkan lebih jernih dan lembut.

SIMAK JUGA DAFTAR HARGA SAMSUNG TERBARU BULAN INI:

Selain itu ponsel pintar Oppo A77 ini juga sudah mendukung multitouch. Kemudian untuk ukuran smartphone ini memiliki panjang 153.3 mm dengan lebar 75.9 mm dan memiliki ketebalan 7.4 mm dengan berat 148 gram.

Ponsel cerdas yang berjalan di OS Android v7.1 (Nougat) ini meluncur dipasaran dengan digawangi RAM 4GB dengan internal memori sebesar 64GB dapat diperluas hingga 256GB melalui slot microSD (tipe hybrid atau menggunakan slot sim 2). Ditambah lagi dengan mengadopsi chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU Mali Adreno 506 sehingga membuat multitasking akan terasa lebih ringan saat dioperasikan.

Nah yang tak kalah menarik lagi dari ponsel terbaru opp ini adalah di bagian kameranya. Pasalnya gadget ini telah dibenami dengan kamera belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Kemudian untuk kamera sekunder telah disematkan 16MP f/2.0, 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p. Sehingga akan membuat hasil jepretan Anda lebih maksimal.

Selain itu yang tak kalah dari smartphone merk lainnya adalah bagian koneksi internet. Perangkat ini telah ditopang dengan jaringan HSPA dipercepat dengan 4G LTE yang akan memudahkan pengguna dalam berselancar di dunia maya.

Harga Oppo A77 Terbaru

Update harga terbaru oppo a77 dibanderol Rp 3,5 Jutaan. Sementara untuk harga bekas oppo A77 belum tersedia informasinya saat ini. Kami insya Allah juga akan berusaha memantau update harga baru maupun second ponsel ini. Namun sayang ponsel anyar dari OPPO ini belum rilis di Indonesia.

BACA JUGA HARGA OPPO LAINNYA:

Demikianlah informasi terkini update harga oppo a77 bulan ini yang meliputi harga new dan harga seken lengkap dengan spesifikasi. Setelah mengetahui spesfikasi diatas tidak menuntut kemungkinan Anda dapat menentukan apa kelebihan dan kekurangannya dari smartphone oppo ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari review, spesifikasi dan harga terbaru hp oppo hari ini, minggu ini bahkan tahun ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: harga bekas hp oppo a77, harga oppo a77 bekas, oppo a77 harga agustus 2018, second oppo a77, spek dan harga second oppo a77, dan lainnya.
Loading...