HASIL INDONESIA U-22 VS THAILAND: Septian David Maulana Bukan Pemain Favorit Luis Milla, Kenapa?



HASIL INDONESIA VS THAILAND Septian David Maulana Bukan Pemain Favorit Luis Milla

HASIL INDONESIA VS THAILAND: Septian David Maulana Bukan Pemain Favorit Luis Milla, Kenapa?. Laga perdana Indonesia U-22 Vs Thailand memang berakhir imbang, namun yang menarik dari pertandingan tersebut adalah pahlawan Garuda Muda Indonesia. siapakah pahlawan timnas Indonesia U-22 di laga perdana SEA Games 2017? Dia adalah Septian David Maulana. Golnya semata wayangnya dari titik putih menyelamatkan tim Garuda dari kekalahan melawan Thailand.

Hal yang mengejutkan yang diungkapkan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla jika Septian David sebenarnya bukan pemain favoritnya. Dalam beberapa pemusatan latihan timnas Indonesia U-22, ia sempat tak terpanggil oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Namun permainan ciamiknya yang ditampilkan bersama klub Mitra Kukar membuat Milla berpikir ulang. Walaupun, masih berusia 21 tahun, ia telah menyumbangkan dua gol dan lima assists bagi Naga Mekes.

Dalam sesi wawancaranya Coach asal spanyol mengungkapkan “Tidak ada perubahan yang signifikan saat saya kembali dengan tim ini. Saya juga sudah lama mengenal pemain-pemain di sini karena sebagian besar merupakan alumni timnas U-19,”.

Lihat Juga: Foto Manajer Cantik Skuad Thailand Bikin Gagal Fokus di SEA Games 2017

Hal signifikan yang terjadi adalah adanya proses adaptasi yang cepat membuat namanya masuk dalam skuat SEA Games 2017. Bahkan ia langsung menjadi pemain inti dalam laga perdana melawan juara bertahan sore ini. Tentu menjadi kesan tersendiri untuk Septian David.

“Di klub saya selalu mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih. Itulah sebabnya saya bisa kembali ke timnas,” koar Septian tambahnya.

Simak Juga:

Sepertinya pemain mudah harapan Indonesia, Septian mampu menjawab kepercayaan dari Milla dengan sebuah gol. Tendangan penalti kerasnya mampu mengecoh kiper Thailand dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Dengan hasil Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand pun membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Selanjutnya mereka akan menghadapi Filipina, 17 Agustus mendatang. Terima kasih atas dukungan dan doa yang dikirimkan semua masyarakat Indonesia, berikan doa terbaik supaya Timnas u-22 Indonesia berjaya di SEA Games 2017 Malaysia.

Demikaian informasi HASIL INDONESIA VS THAILAND yang berakhir imbang 1-1, dengan hasil positif itu mereka siap untuk melahap lawan selanjutnya.