Live Streaming Indonesia Vs Thailand U-22, Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Kuala Lumpur



Live Streaming Indonesia Vs Thailand U-22 Siaran Langsung Sea Game 2017 di Kuala Lumpur Hari Ini

Live Streaming Indonesia Vs Thailand U-22, Jadwal Siaran Langsung Sea Games 2017 Kuala Lumpur. Di cabang sepakbola Indonesia langsung dihadapkan tim tangguh Thailand. Pertandingan timnas Indonesia vs Thailand akan di gelar di Stadion Shah Alam, pada hari Selasa, 15 Agustus 2017 mulai pukul 15:00 WIB. Dan menurut Rencananya, pertandingan ini juga akan di siarkan secara live di SCTV/Indosiar dan TVRI. Namun Anda juga dapat menyaksikan secara live streaming di WartaSolo.com.

Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama tim – tim kuat seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste dan tim kuda hitam Kamboja. Pad alaga perdananya Garuda Muda langsung berhadapan tim tangguh Thailand.

Kedua tim sebelumnya juga bertemu dalam ajang babak Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok. Pertempuran tersebut hanya berakhir dengan skor 0-0. Permainan kedua tim tidak dapat maksimal lantaran stadion pertandingan diguyur hujan deras yang mengakibatkan tergenangnya lapangan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris  2017/2018 1 Musim Penuh

Permainan Timnas U-22 selama dibawah asuhan Luis Mila memang belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Tentunya Luis Mila juga sedang memilah strategi yang pas untuk anak asuhnya, sering kali juga salah memilih line up, alhasil harus kalah 0-3 atas Malaysia pada ajang babak Kualifikasi Piala Asia di Bangkok bulan lalu.

Bagi timnas Indonesia U-22 sendiri, Thailand bukan hanya sekadar lawan yang harus dihadapi di Grup B. Mereka juga menjadi rival abadi timnas U-22 dalam upaya meraih emas SEA Games. Pada ajang kali ini, PSSI menargetkan tim besutan Luis Milla meraih emas perdana usai SEA Games 1991.

Namun juga bukan perkara mudah untuk mengalahkan Thailand, tak jarang juga Thailand pun kerap menjadi mimpi buruk bagi timnas Indonesia. Usai SEA Games 1991, tim Merah Putih memiliki tiga kali kesempatan untuk meraih mendali emas. Namun Sayangnya, dua kesempatan di antaranya digagalkan Thailand, yakni pada SEA Games 1997 dan 2013.

Simak Juga:

Meski secara head to head Thailand lebih unggul dari Timnas Indonesia, tim Negeri Gajah Putih pun tak boleh meremehkan Evan Dimas Dkk yang datang penuh dengan rasa percaya diri yang tinggi dan semangat seperti layaknya api demi memberikan kado terindah untuk negeri tercinta.

Live Streaming Indonesia Vs Thailand U-22

Maka jangan lewatkan pertandingan Indonesia Vs Thailand U-22 dalan ajang Sea Game 2017 di Kuala Lumpur. Laga ini akan gelar di Stadion Shah Alam, pada hari Selasa, 15 Agustus 2017 mulai pukul 15:00 WIB.

Link Live Streaming Sea Game Indonesia Vs Thailand U-22

Demikian Live Streaming Indonesia Vs Thailand U-22, mari kita sama – sama mendukung timnas Garuda Muda kita berlaga pada ajang ini agar dapat memenangkan setiap pertandinganya. Dan jangan lewatkan update hasil nya yang akakn kami hadirkan dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]