Live Streaming Persija Vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live di TVone

Live Streaming Persija Vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live di TVone

Live Streaming Persija Vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live di TVone. Jadwal siaran langsung Liga 1 pekan ini akan menyajikan laga yang berkelas. Siaran Liga 1 kali ini akan menampilkan laga big match antara Mitra Kukar melawan Semen Padang (7/7/2017). Sesuai rencana laga tersebut akan dimulai pukul 15:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Tvone.

Live streaming Persija Vs Persipura. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunakan TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Persija Vs Persipura 3 juli 2017.

Sebelum anda menyaksikan Live Streaming Persija Vs Persipura, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Persija Vs Persipura. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini.

Prediksi Persija Vs Persipura

Persija masih menduduki posisi ke-6 dengan raihan 19 poin, hasil dari 5 kemenangan dan 4 hasil imbang, sementara Persipura yang tahun lalu menjadi juara ISC A 2016 berada di posisi ke-3 dengan raihan 22 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Kode Biss Key TVOne Persija Jakarta Vs Persipura Liga 1 Gojek Traveloka

Meski Bertempur di kandang, Persija tetap tidak di unggulan dalam pertandingan ini. Jika melihat performa mereka secara keseluruhan, Ismed Sofyan cs justru lebih banyak meraih poin saat bertandang di kandang lawan.

Saat bermain sebagai tim tamu Persija berhasil memperoleh 10 poin, dan hanya mengumpulkan 9 poin saat berstatus sebagai tuan rumah. Sedangkan Persipura sendiri memiliki poin 9 saat bermain sebagai tim tamu.

Sedangkan Persipura kembali menempati posisi papan atas. Tepatnya Persipura berada diperingkat 3 klasemen saat ini dengan selisih 1 poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen dan jumlah poin sama dengan Madura United (22 poin).

Simak Juga:

Masuknya pelatih baru menggantikan Liestiadi, Wanderley Machado Da Silva tampaknya juga membuat perubahan besar ke arah lebih baik. Persipura mengawali pertandingan paska libur panjang dengan mengalahkan Mitra Kukar, 6-0.

Live Streaming Persija Vs Persipura

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Persija Vs Persipura. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Sabtu, tanggal 8 Juli, pukul 18:30 di Stadion Patriot. Dan menurut rencana laga ini akan disiarkan secara langsung di TVOne

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Persija Vs Persipura malam ini 2017 kick off pukul 18:30 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya

LINK LIVE STREAMING PERSIJA JAKARTA VS PERSIPURA

Demikanlah Live Streaming Persija Vs Persipura yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Persija Vs Persipura kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]