Kata-kata Mutiara Akhir Ramadhan 2018 1439H: Doa dan Kalimat Bijak Islami Penuh Makna yang Indah

Kata-kata Mutiara Akhir Ramadhan 2018 1439H: Doa dan Kalimat Bijak Islami Penuh Makna yang Indah


Kata-kata Mutiara Akhir Ramadhan 2018 1439H: Doa dan Kalimat Bijak Islami Penuh Makna yang Indah: Doa dan Kalimat Bijak Islami Penuh Makna yang Indah. Kata-kata bijak akhir ramadhan mengandung makna mendalam di akhir dan menuju kemenangan 1 Syawal. Selama bulan Ramadhan setiap muslim pasti melewati awal, pertengahan bulan, dan akhir. Menjelang akhir bulan Ramadhan adalah momen penting untuk saling mendoakan dan meminta maaf.

Kesempatan ini memiliki arti bahwa sikap saling memaafkan adalah hal baik dan memang syarat akan nilai. Kata-kata indah akhir ramadhan dalam menyambut Ramadan memberikan suntikan hikmah dan permohonan agar selama bulan ramadan berada dalam naungan rahmat-Nya. Waktu akhir ramadhan beribu ucapan minta maaf di akhir ramadhan, motivasi, kata-kata bijak harapan sering kali menjadi terpopuler di jejaring sosial. Kata-kata mutiara akhir ramadhan membuat akhir sebuah bulan penuh arti. (Baca Juga: Kata-kata Bijak Menjelang Idul Fitri).


Kumpulan kata-kata bijak akhir ramadhan berisi tentang kalimat bermakna, menyentuh hati, ucapan indah, dan doa akhir ramadhan, kalimat minta maaf penghujung Ramadhan, dan kumpulan kalimat bijak, motivasi, dan semangat menyambut malam akhir ramadhan. Kumpulan kata-kata,ucapan dan kalimat dalam menyambut malam akhir ramadhan di sini bisa Anda gunakan dalam satus facebook, status whatsapp, line, bbm dan sosial media yang lain. Dengan membacanya akan membuat semangat dalam malam-malam Anda termasuk malam Akhir ramadhan.

Kata-kata bijak malam akhir ramadhan memberikan arti persiapan mendekati awal Syawal tahun ini sebagai bulan peningkatan. Dengan dilewatinya malam akhir ramadhan maka tidak lama kemudian bulan syawal tahun ini akan datang. Banyak amalan di bulan syawal yang menunggu aksi ibadah kita lagi. Rasa gembira, riuh riang, dan bahagia menjumpai momen terbaik kehidupan dari waktu ke waktu.

Kata-kata Mutiara Akhir Ramadhan: Doa dan Kalimat Bijak Islami Penuh Makna yang Indah

Berikut kumpulan kata-kata mutiara akhir ramadhan dari redaksi WartaSolo.com:

Kata kata Mutiara Akhir Ramadhan Doa dan Kalimat Bijak Islami Penuh Makna yang Indah

KATA-KATA MUTIARA AKHIR RAMADHAN yang berisi kalimat minta maaf menjelang Lebaran:

Takbir menggema, takbir mengangkasa, takbir membahana di seluruh bumi mengagungkan nama-Mu Ya Allah….hanya Engkau Yang Mahabesar.

Maafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan dalam doa-doa Anda di malam akhir ramadhan ini.

Kami dengan tulus mengucapkan permintaan maaf yang tulus sepanjang waktu telah terlampaui dari kesalahan sengaja maupun tidak di malam akhir ramadhan ini.

Di penghujung Ramadhan ini saya mohon sekiranya memberi maaf dari apa yang sudah kami kerjakan atas kesalahan.

Maaf yang tulus kuhaturkan sebagai pengakuan kesalahan di akhir Ramadhan ini, mohon diikhlaskan segala maaf saat meninggalkan Ramadhan yang penuh berkah dan maghfiroh.

KATA-KATA MUTIARA AKHIR RAMADHAN yang berisi doa dan ucapan menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri:

Selamat menikmati penghujung malam akhir ramadhan bersama saudara seiman dalam menjemput Hari Kemenangan 1 Syawal saat ini.

Menyambut malam penghujung ramadhan memberi arti besar setiap ibadah di hari tidak akan sia-sia.

Hanya keikhlasan saja yang akan menjadi jaminan setiap amalan-amalan, doa-doa, dan solat di penghujung bulan ramadhan.

Semoga doa-doa kita dikabulkan, urusan dilancarkan, ibadah diterima, dan jodoh dimudahkan di ujung ramadhan yang indah ini.

Memasuki malam akhir ramadhan ibarat memasuki zona terbukanya pintu doa yang makbul menghadapi Hari Raya Kemenangan Idul Fitri.

KATA-KATA MUTIARA AKHIR RAMADHAN yang berisi kumpulan kalimat mutiara, motivasi, dan semangat memaknai akhir ramadhan:

Bulir salju mengeras, beku, dingin dan tak bergerak. Kiranya kerasnya hati, bekunya hubungan, dinginnya kata-kata, dan mandegnya silaturahim akan sirna dengan permintaan maafku padamu atas kesalahan yang selama ini kami lakukan. Mohon maaf lahir batin, semoga Ramadan bisa kita lewati dengan semangat ampunan-Nya.

Tak terasa waktu terus bergulir. Detik berganti menit, dan menitpun menjelma menjadi jam. Tiada kata pantas doa dan harapan kecuali selalu dipanjatkan pada-Mu ya Allah di malam ending ramadhan ini.

Kebaikan malam-malam setiap harinya mencerminkan kebaikan dirinya saat menjadalani malam penghujung ramadhan yang barokah.

Ya Allah Ya Robbii. Ampuni hamba yang telah lama menjauh dari-Mu. Maafkanlah segala kesalahan hamba yang telah melakukan maksiat kepada-Mu. Di malam pungkasan ramadhan ini hamba berjanji akan bertaubat dan menjadikan malam-malam lainnya seindah malam ini. amin.


BACA JUGA:

Demikian kata-kata mutiara akhir ramadhan sekarang membuat hari-hari kita diwarnai kekhusukan dan kebahagiaan. Kata-kata bijak menyambut malam ujung ramadhan seraya memuncakkan makna hari-hari di bulan ramadhan yang telah dilewati.

Begitu mendalamnya kata-kata mutiara akhir ramadhan semakin meyakinkan doa-doa kita kepada Allah SWT setiap permintaan yang kita haturkan.

Demikianlah kata-kata bijak malam akhir ramadhan persembahan WartaSolo.com terbaru dan fresh buat Anda pembaca sekalian. BACA JUGA: Kumpulan Kutbah Idul Fitri Terbaru, Ceramah Hari Raya Lebaran Download PDF WORD DOC. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: kata bijak islami, kata mutiara akhir dari doa, dan lainnya.
Loading...