Prediksi Susunan Pemain Persiba vs BFC, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-11 (19/6/17). Pertandingan penutup yang sangat seru di Liga 1 Gojek Traveloka pekan 11 yang sudah berujung di bulan Ramadhan kali ini alan mempertemukan antara Pesiba Balikpapan lawan Bhayangkara FC. Pertandingan seru kali ini akan tersaji dengan apik di Stadion Parikesit mulai pukul 19.30 WIB. Prediksi Persiba Balikpapan vs Bhayangkara FC.

Pertandingan yang tentunya penuh dengan adu strategi kali ini akan membuat tuan rumah Beruang Madu keluar dari zona merah kalau dapat memukul mundur tim tamu. Dengan baru hanya mengkoleksi 4 poin dari 10 laga yang dilakoninya merupakan sebuah hasil yang sangat jelek.


BERUANG MADU adalah klub yang sangat tidak sempurna pada laga sebelumnya. Bertandang ke Bandung dihajar dengan skor sangat tipis 1-0 atas Atep Rijal dkk di GBLA (11/6). Dengan masih mengandalkan Marlon Da Silva di lini depan membuat pemain yang satu ini kesulitan ketika membongkar pertahanan lawan tanpa dukungan dari kawan-kawannya.

Prediksi Susunan Pemain Persiba vs BFC

Untuk tim tamu sendiri datang dengan kekuatan penuh untuk misi petik poin 3. Meskipun harus bertandang ke kandang Beruang Madu, coach Simon sangat optimis dapat mengatasi permainan inkonsisten Siswanti dan kolega. Karena secara klasemen kedua klub tersebut terpaut sangat jauh antara 4 dengan 18 poin.

Bhayangkara FC masih mengandalan pemain-pemain muda yang cepat, kuat dan tanpa lelah. Di imbangi dengan ritme pemain senior Firman Utina di lini tengah membuat permainan BFC tetap apik dan membahayakan. Racikan kolaborasi pemain muda dan senior akan menjadi bumbu sedap dalam laga malam nanti.

Dan inilah prediksi susunan pemain kedua tim sebagai berikut:

Persiba Balikpapan:  Kurniawan (K), Iqbal Samad, Udin, Fathier, Susanto, Siswanto, Marlon Da Silva, Hasanudin, M. Noto, Fauzi,

Pelatih: Milomir S

Bhayangkara FC: Rully Destrian (K), Juni, Indra (C), Dutra, Fachrudin, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Firman Utina, Tiago Furtuoso

Pelatih: Simon Mecmenemy

Simak Juga:

Maka dari itu kami dari Wartasolo.com memprediksikan laga akan berjalan sangat apik dan berjalan  terbuka untuk saling jual beli serangan. Apalagi tuan rumah yang sangat ingin memetik poin penuh juga akan menjadi suguhan bagus dalam laga penutup Liga 1 pekan 11.

Dan dari prediksi susunan pemain tersebut diatas dapat di jadikan kesimpulan siapa yang akan menjadi pemain kunci dari dua klub yang akan bertanding. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]