Prediksi Susunan Pemain Persipura Vs Barito Putera, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 8 (30/5/17) Live Di TVOne. Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka 2017. Yaitu antara Persipura Jayapura lawan Barito Putera (30/5) yang rencananya akan kick off mulai pukul 18.00 WIB di Stadion Mandala Jayapura Papua. Mutiara Hitam akan menjadi tuan rumah menjamu Laskar Antasari dengan pelatih Jaksen F. Tiago asal Brasil.

Prediksi susunan pemain Persipura vs Barito Putera. Mutiara Hitam mempunyai peluang untuk menggeser Persib Bandung di runner-up sementara dengan bermain melawan besutan Jaksen F di Stadion Mandala Papua. Dengan harapan dapat sapu bersih dalam laga tersebut dengan apaiknya.


Permainan yang cukup konsisten diperagakan oleh Boas T Salosa dan kolega akan menjadi modal dalam memukul mundur Yongki Ariwibowo cs. Persipura mempunyai kans tersebut setelah di laga pekan lalu berhasil mencuri poin di Stadion Gajayana Malang dan mempermalukan Beruang Madu dengan skor lumayan 0-2.

Simak Juga:

Untuk tim tamu dengan pelatih jebolan Persipura yaitu Jaksen F. Tiago sudah sangat familiar dengan kondisi Stadion dan pemain-pemainnya Mutiara Hitam. Dengan kata lain sudah dapat mengantongi kelemahan yang ada di skuad Mutiara Hitam. Tapi, hal tersebeut tidak menjadi sebuah jawaban mudah atas laga maut kedua tim. Adu strategi kedua klub akan menjadi sajian tersendiri unutk laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Barito Putera

Dan berikut ini akan kami prediksikan susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim:

Persipura: Yoo Jae Hoon (K), Ricardo Salampesy , Yustinus Pae, Domingus Fakdawer, Ian Luis Kabes, Muhammad Tahir, Osvaldo Haay , Womsiwor, Yohanes Pahabol, Boas Salosa.

Pelatih: Listihadi

Barito Putera: Shahar Ginanjar (K), Ambrizal, Hansamu Yama, Telaubun, David Laly, Douglas Packer, Cordoba , Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Rispora, Yongky Aribowo.

Pelatih: Jaksen F. Tiago

Simak Juga: Prediksi Persipura vs Barito Putera Gojek Traveloka Liga 1

Persipura mempunyai pemain kunci di lini tengah dengan sangat bagus dalam menguasai areanya. Yaitu M.Tahir yang dipercaya sejak pelatih A. Vera menanganinya dan menjadi juara TSC 2016. Dalam duel satu lawan satu juga sangat bagus ketika tim kehilangan bola. Untuk tim tamu sendiri fengan pemain kunci yang moncer selama gelaran :iga 1 adalah Risky Pora yang dapat dengan bagus menyisir sisi samping tim lawan.

Dengan kekuatan kedua tim yang sangat mumpuni pada Liga 1 2017 kali ini. Kami prediksikan laga akan berjalan sangat ketat dengan saling jual beli serangan. Maka dari itu dukung terus tim anda dalam mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 yang semakin asik untuk di tonton. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]