Hasil Arema FC VS Mitra Kukar, Skor Akhir 2-0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-8 Malam Ini. Dalam lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka telah tersaji malam ini. Yaitu laga antara Arema FC Vs Mitra Kukar. Yang mana Singo Edan berhasil memenangkan laga ini, Namun sebelumnya simak dulu preview prediksi sebelum laga di mulai.

Arema masih terbayang – bayang luka yang mana pekan lalu Singo Edan Kalah Telak dari Persela Lamongan dengan Skor 4-0. Untuk laga ini Arema membawa bekal kurang bagus dalam laga mereka kali ini.


Prediksi Arema Vs Mitra Kukar sebelumnya sebagai gambaran laga nanti. Arema hanya punya rekor bagus jika bertempur dengan Mitra Kukar di kandang sendiri. Tercatat dalam 3 pertemuan terakhir kedua tim di Malang. Arema selalu berhasil membekuk sang tamu dan pulang tanpa kemenangan.

Sedangka Mitra Kukar sedang dalam keadaan On Fire. Laskar Naga Mekes punya modal mumpuni setelah tampil cemerlang dibeberapa laga sebelumnya. Bahkan tim besutan Jafri Sastra belum terkalahkan di 5 laga terakhirnya.

Baca Juga: Nonton Bola di HP Anda Live Streaming Liga Mancanegara

Selain itu Kukar juga punya catatan bagus di lawatan terakhir mereka ke kota Malang. Dimana kala itu Mitra Kukar berhasil membawa pulang 1 angka usai menahan imbang 0-0 tuan rumah Arema. Tepatnya terjadi pada ajang TSC 2016 silam.

Dengan kodisi tersebut, Yang mana tuan rumah sendiri yang tengah terluka. Mitra Kukar sangat optimis mampu bawa pulang kemenangan. Tapi bagaimanapun bukan pekerjan yang mudah untuk menumbangkan tim kuat macam Arema, Apa lagi Singo Edan tampil di depan pendukung sendiri.

Hasil Arema Vs Mitra Kukar Liga 1 Gojek Traveloka

Laga ini berjalan sangat sengit karena kedua tim sama – sama mengincar kemenangan. Di babak pertama belom ada gol tercipta darei masing – masing tim, dan berakhir dengan skor 0-0.

Dibabak kedua Arema tampil lebih ngotot lagi, alhasil Arema berhasil mencetak gol di menit ke 49’ yang dicetak oleh Ferry Aman Saragih. Arema memasukan Dendi Santoso untuk menambah daya serang. Dan di menit 80’ Singo Edan kembali mencetak gol, kali ini melalui Hedro Siswanto. Hasil ini bertahan hingga laga usai.

Hasil Arema FC Vs Mitra Kukar kali ini di menangkan oleh Arema dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, Ini adalah awal dari kebangkitan Arema yang mana saat ini sedang dalam trend kurang baik.

Simak Juga:

Demikian Hasil Arema FC Vs Mitra Kukar yangmana laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arema Fc. jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Hasil Final Copa Del Rey 2017 Tadi Malam Chelsea Vs Arsenal  [Nico Yulianto – WartaSolo.com]