HASIL Persegres vs PSM Tadi Malam, Skor 1-1 FT Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka 2017. Di akhir pekan yang penuh dengan nuansa bulan Ramadhan 2017 telah berlangsung duel apik dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka. Yaitu antara Persegres GU lawan  PSM Makasar (28/5) yang kick off mulai pukul 19.30 WIB. Laskar Jaka Samudra menjadi tuan rumah menjamu Juku Eja yang perkasa menjadsi pemuncak klasemen sementara dan berakhir imbang 1-1 di Stadion Tri Dharma Gresik.

Hasil Persegres vs PSM tadi malam.Tuan rumah yang tak kunjung menghasilkan penampilan terbaiknya terjawab sudah pada alaga pekan 8 tadi malam. Anak asuh Hanafi kesulitan ,enentukan skuat pemain regulernya disaat kiper utama Satria tama terdekap cidera. Hal tersebut sangat mempengaruhi penampilan tim asal Gresik tersebut.


Dengan hanya duduk diposisi dasar klasemen sementara, Laskar Joko Samudro bermain terkekan sejak menit awal. Tim tamu yang lebih unggul dalam penguasaan bola. Akan tetapi, Juku Eja tidak berhasil mencuri gol di babak pertama. Laga hanya 0-0 samapai wasit meniupkan pekuit panjangnya. 

Simak Juga:

Prediksi Borneo FC vs BFC Malam Ini

Prediksi Skor Semen Padang vs Persiba Mulai Pukul 20. 30 WIB

Jadwal Gojek Traveloka Pekan 8 Live di tvone

Hasil Arema FC Kontra Kukar Tadi Malam

Dibabak kedua baru terjadi gol yaitu tuan rumah berhasil membobol gawang PSM yang dikawal oleh R. Mokodompit pada menit 56. Tendangan bebas yang dilesakkan tidak dapat dijangkau dengan baik kiper eks SFC tersebut. engan gol tersebut sontak membuat pemain Persegres semakin termotivasi dan bermain cepat.

PSM sebagai tim papan atas tak tinggal diam. Anak asuh Robert mendapat angin segar setelah dapat mencuri gol di hadapan Ultrasmania pada menit 81. Dan gol tersebut membuat laga berakhir dengan berbagi skor 1-1. Dengan raihan poin 1 terebut tetap membuat Juku Eja masih bertengger di puncak klasemen dengan 17 poin.

Hasil Persegres Vs PSM Tadi Malam

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda dalam kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan 8. Karena dengan dukungan anda yang sportif akan menjadi tambahan yaitu memajukan persepak bolaan tanah air yang masih suram dari prestasi level Internasional.

Dengan hasil imbang tersebut Persegres masih berkutak di dasar klasemen sementara  Gojek Traveloka 2017 dengan raihan m3njadi 5 poin dari 8 laga yang sudah dilakoninya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]