Arema FC Akan Curi Poin Di Kandang Lele Glagah, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (21/5/17). Lanjutan Liga 1 pekan ke 7 Gojek Traveloka akhir pekan ini akan mempertemukan Persela Lamongan selaku tuan rumah menjamu Arema FC di Stadion Surajaya Lamongan (21/5). Pertandingan yang rencananya akan kick off mulai pukul 15.300 WIB. Singo Edan akan curi poin di kandang Lele Glagah dengan optimis.

Arema FC yang datang ke Lamongan dengan status tim tamu tidak akan menyia-nyiakan laga penuh kenangan untuk coach Aji Santoso. Dimana pelatih asli kelahiran Kepanjen Kab. Malang ini memiliki kenangan indah di TSC 2016 lalu. Menukangi Lele Glagah adalah sebuah kebanggaan eks pelatih Timnas U-23 tersebut dalam komentarnya dengan awak media.


Singo Edan yang berangkat dengan skuad tim penuh meskipun dilanda kebugaran pemain bek tengah Arthur dan Bagas Adi Nugroho yang dikabarkan masih belum sembuh dari cideranya ketika melawan Sapeh Kerrab pekan lalu dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang Liga 1 Gojek Traveloka.

Simak Juga:

Prediksi Persib vs Borneo FC Live di TvOne

Prediksi Mitra Kukar vs Perseru Serui di Stadion Aji Imut Tenggarong

Skuad Singo Edan sangat optimis dapat mencuri poin di Lamongan dengan harapan dapat bermain dengan apik dan lini depan memulai mengalirkan pundi-pundi golnya. Dengan tanpa pemain reguler tersebut diatas yang cidera, Aji Santoso masih menyisakan pemain yang bertalenta bertahan seperti Jad dan pemain muda Junda Irawan sebagai penggantinya.

Permainan Arema FC yang sampai pekan ke 6 telah menuntukkan determinasi tinggi dalam setiap laganya. Dengan status hanya kalah satu kali dari sang pemuncak klasemen PSM. Membuat cambukan untuk Al Farisi cs dalam laga kali ini. Target curi poin adalah hal yang sangat lumrah meskipun Laskar Joko Tinggkir sekarang dengan penampilan baru dalam menyerang maupun bertahan yang kuat.

Hal senada juga disampaikan oleh Aji Santoso dengan awak media, bahwa secara keseluruhan tim yang menjuarahi Piala Presiden 2017 ini sudah mengantongi kelemahan Persela. Karena Aji sendiri pernah menukanginya selama setengah musim TSC 2017. Baca Juga: Kode Biss Key Paraboal, Apa Itu Ya?. [Om_brew-WartaSolo.com]