Live Streaming Madura United Vs PS TNI, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Live TVOne Jumat 19/5/2017. Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke-7 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan tuan rumah Madura United FC kontra pasukan hijau atau PS TNI di Stadion Bangkalan Madura. Laga yang rencananya akan kick off mulai pukul 18.30 WIB live di TvOne.

Laga Madura United vs PS TNI dalam lanjutan Gojek Traveloka 2017 tersebut akan digelar Stadion Gelora Bangkalan dengan alasan. Sebelumnya ada wacana laga ini akan digelar di Gelora Ratu Pamelingan, Namun di batalkan karena Gelora Ratu Pamelingan sedang mengalami perbaikan fasilitas.


The Army yang datang menantang MU dihadapan Kacong Mania, akan berusaha tampil ngotot agar pulang membawa poin penuh. Namun sayangnya PS TNI kemungkinan besar akan bermain tanpa sang kapten mereka Manahati Lestusen.

Simak Juga:

Pemain jebolan SAD 1 Uruguay tersebut tersandung permasalahan yang saat itu memukul pemain PSM setelah dilanggar Zulkifli Syukur dalam laga berkelas PS TNI vs PSM (15/5) dengan kemenangan 2-1 Gojek Traveloka. Hal tersebut menurut standar kode disiplin akan dihadiahi larangan bermain 2 kali, tutur Asep Edwin ketua Komdis Disiplin PSSI dihadapan awak media. Lihat Juga: Jadwal Final Liga Eropa 2017

INFO PENTING: Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Bangkalan Madura, kick off mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TvOne. Namun kami dari WartaSolo juga telah menghadirkan Live Streaming untuk anda pecinta sepakbola tanah air.

LINK LIVE STREAMING

Demikian Live Streaming Madura United Vs PS TNI, Tim manakah kira – kira yang akan memenangkan laga kali ini? Dan untuk anda semua jangan sampai ketinggalan update terkini seputar Liga 1 Gojek Traveloka dilaman kami, Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]