Madura United FC Targetkan Curi Poin di Kandang Singa!



Madura United FC Targetkan Curi Poin di kandang singa

Madura United FC Targetkan Curi Poin di Kandang Singa!. Jadwal lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan ke-6 akan mempertemukan tim kuat Jatim. Dua tim tersebut adalah Arema FC ditantang Madura United di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Pertandingan penting buat MU yang menargetkan petik poin penuh dikandang Singa dengan permainan yang cepat serta terbuka.

Madura United FC yang hanya beda 2 poin dari tuan rumah Ongis Nade mengisyaratkan akan bermain terbuka, cepat dan memiliki daya gedor yang tinggi. Sapeh Kerrab tidak akan bermain takut meskipun lawan yang dihadapinya juara Piala Presiden 2017 lalu. Coach Gomes De Olivera asasl Brasil mengisyaratkan akan menampilkan pemain-pemain inti untuk menekan sejak menit awal pada laga nanti.

Sapeh Kerrab dalam kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka 2017 di lini belakang memiliki benteng kuat eks Arema yaitu sang kapten Fabiano Beltrame dan Munhar di cadangan. Di lini tengah kembali gelandang mungil nan lincah Slamet Nur Cahyo yang mempunyai andil bagus selama berkostum MU akan menjadi pilihan tentunya. Dan juga tak kalah serunya penyerang bertitel Marquee Player Peter Odemwingie yang kian subur di lini depan. Baca Juga: Jadwal Babak Final FA CUP 2017 Chelsea vs Arsenal di Wembley Stadium.

Simak Juga:

Prediksi Arema FC vs Madura United

Prediksi Persija Jakarta vs Mitra Kukar

Prediksi Bali United vs Pusamania Borneo

Prediksi PS TNI vs PSM Makasar

Madura United FC dalam 5 laga yang dilakoninya baru mengkoleksi 8 poin di posisi 7 klasemen sementara. Bahkan pada laga terakhir melawan The Black Orange (8/5) MU harus bermain imbang 1-1. Maka dari itu, mencuri poin di kandang Singa adalah wajib hukumnya untuk Hery Pras cs pada laga nanti. Skuad asuhan Gomes akan membawa seluruh pemain andalannya dalam laga akahir pekan ini.

Dan pemain muda jebolan PON Jatim asli Jember Bayu Gatra adalah salah satu skuad Aji Santoso di Timnas U-23 yang memilki kecepatan dan pegang bola lebih lama dari pemain lain di MU. Hal tersebut sangat ditakuti oleh Aji dalam laga nantinya. Untuk anda semuanya jangan sampai ketinggalan dukung dengan sportivitas baik nonton langsung maupun hanya dengan Hp anda di rumah atau tempat-tempat sibuk diakhir pekan. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Channel Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew-WartaSolo.com]