Kata-kata Mutiara Menyambut Puasa Ramadhan 2020 1441 H: Minta Maaf, Doa, dan Harapan Penuh Makna

Kata kata Mutiara Menyambut Ramadhan

Kata-kata Mutiara Menyambut Puasa Ramadhan 2020 1441 H: Minta Maaf, Doa, dan Harapan Penuh Makna. Bulan penuh makna yang akan hadir kembali pada diri kita. Bulan ramadhan adalah bulan kebanggaan umat islam. Kumpulan kata-kata mutiara ramadan 2018 yang membuat Anda memiliki koleksi berupa kata-kata bijak ramadhan 1439H. Ungkapan dan ucapan kata-kata menyambut bulan suci ramadhon adalah hal yang ditunggu-tunggu. Kesempurnaan seorang muslim bila dirinya mau dan mampu meminta maaf karena kesalahannya. Termasuk juga jiwa besar memberi maaf menjelang bulan suci ramadon 2018.

Kata-kata minta maaf seyoganya menjadi perhatian utama dalam setiap mpmen kehidupan. Kata-kata Mutiara Menyambut Ramadhan 2018 yang selalu menyelimuti perjalanan indah Anda tak hanya lengkap dengan istighfar tetapi juga permohonan minta maaf bila memang bersalah.

Jiwa lain yang selalu ada dalam setiap muslim adalah mendukung saudaranya atas kekhilafan yang diperbuatnya untuk di maafkan walau berat rasanya. Koleksi kata-kata mutiara menyambut ramadhan 2018 memiliki sikap jelas menempatkan seseorang yang kaya dosa untuk hadir dan rendah hari meminta maaf. Agar Ramadan 1439 H menjadi bulan dengan segala ampunan dan doa-doa.

Kata-kata mutiara juga hadir dalam sebuah gambar DP untuk dp bbm, whatsapp, line, telegram, instagram, facebook, dan media sosial seperti twitter juga lainnya. Kumpulan kata-kata mutiara menyambut ramadhan 2020 1441 H adalah rangkaian makna indah menjelang bulan mubarok. Bulan dengan segala keberkahan yang ada di dalamnya. Bulan ramadhon adalah bulan terbaik dalam ibadah kepada Allah SWT.

Tak ayal bulan ini disambut denga riuh renyah menggelora dari bumi ujung timur hingga barak. Kata-kata bijak ucapan ramadhan 2018 menjadi pelengkap spiritual yang lama kering dan tanpa hidayah-Nya. Rasa taubat dan menjadi manusia bersih nan baru sehingga apredikat taqwa akan mampu melekat erta pasca puasa ramadhan menghampirinya.

Manusia tidak akan pernah meninggalkan motivasi. Baik berupa kata-kata motivasi menjelang ramadan mapun kalimat motivasi saat hadir dalam ramadhan 2018. Hati ibarat motor penggerak kehidupan sehingga bila motor bermasalah maka akan menjadi kendala dalam kehidupan juga. Itulah fungsi kata-kata mutiara menyambut ramadhan 2018 agar persiapan makin lengkap dan indah.

Kata-kata Mutiara Menyambut Puasa Ramadhan 2020 1441 H

Berikut Kata-kata Mutiara Menyambut Puasa Ramadhan 2020 1441 H dengan Doa Penuh Harapan:

Ya Allah kabulkan hamba agar melewati syaban ini menuju bulan ampunan, Ramadhan.

Bulan berkah telah hadir, sajian tadarus dan membaca hadis adalah ngabuburit terindah menggenapi amalan.

Aku hadir di dunia bukan hanya tumbuh dan makan minum, hadirku dalam rangka mengabdi pada-Nya. Bulan ramadan 2018 adalah bukti penghambanku tiada tara.

Nikmat terbesar sepanjang sejarah adalah sehat dan waktu luang. Tiba-tiba Allah berikan kesempatan kita menuju ramadan-Nya. Itulah tarbiyah langsung dari-Nya dalam bulan suci ramadhan.

Romadhon bukan sekedar bulan ampunan tetapi menjadikan hamba konsisten atas apa yang dia kerjakan yaitu amal-amal sholeh.

Tabungan terindah sepanjang hayat adalah amalan yang baik. Amalan di Bulan Ramadhon adalah amalan pelipat ganda kebaikan, maka beruntunglah hamba yang memanfaatkannya.

Kata mutiara paling kuat ya Al Quran. Berisi kebijaksaaan kata-kata sebagai pedoman terbaik kehidupan manusia menuju jannah-Nya.

Ya Allah hamba-Mu ini serasa tidak pantas lagi diberi kesempatan bertahun-tahun menapaki malam-malam ramadhan. Begitu menyesalkanya aku merujuk pada-Mu atas keburukan dan maksiatnya aku pada-Mu. Ampuni aku ya Allah.

Ramadhan menjadi pembebas api neraka bila hamba paham betul apa yang harus dilakukannya. Hanya men-tauhidkan Allah, ibadah yang benar, khusuk, jauh dari larangan Allah dan hanya menghamba pada-Nya.

Sesuci-sucinya hati manusia pasti akan kotor dengan ucapan, tindakan, rasa batin atau tulisan. Dengan ramadhan hati dan sikap akan kembali pada-Nya dan bersih karena-Nya.

Batin yang buruk , kalimat yang kotor, lidah yang tajam, perasaan yang jelek, mata yang seronok, hidung yang kaya maksiat, tangan yang nakal, telinga yang menguping, kaki yang lemah berbuat baik, semuanya mohon dimaafkan menjelang ramadhan kali ini.

Kata-kata mutiara menyambut Puasa Ramadhan 2020 1441 H yang berisi doa penuh harapan baik cocok sekali Anda pakai dalam ucapan menyambut ramadhan 2018. WartaSolo.com juga menyediakan aneka gambar minta maaf, dp bbm, kata-kata bijak ramadan, dan motivasi menyambut ramadhan dalam semarak hangatnya bulan suci sebulan penuh.

BACA JUGA:

Tak hanya itu saja, wartasolo lengkap berbagai resep saat sahur yang mudah di buat, resep berbuka yang gampang, dan anek camilan kue kering, kue basah dalam menyambut lebaran 1439H. Silakan bermanja-manja di laman ini maka apapun yang Anda butuhkan menyambut ramadhan akan lengkap. Insya Allah. Baca Juga: Kumpulan DP BBM Sahur, Buka Puasa, Ngabuburit, Tadarus, Ucapan Ramadhan 2018 Terbaru Lengkap untuk Anda Pembaca. [M. Anis – WartaSolo.com]