Panca Rizky Ayu, Peraih Nilai 100 Hasil Ujian Nasional SMA Matematika: Selamat Ya Kakak, Sukses Selalu

Panca Rizky Ayu, Peraih Nilai 100 Hasil Ujian Nasional SMA Matematika Selamat Ya Kakak, Sukses Selalu

Panca Rizky Ayu, Peraih Nilai 100 Hasil Ujian Nasional SMA Matematika: Selamat Ya Kakak, Sukses Selalu. Pengumuman hasil UN SMA dan SMK telah diumumkan hari ini, Selasa, 2 Mei 2017. Bersamaan pengumuman hasil un tersebut pada hari penting bangsa Indonesia yaitu hari pendidikan nasional. Apa yang menarik hasil un ini? Seorang siswa dari SMA Negeri 1 Sragen Jawa Tengah mendapatkan hasil yang menggembirakan. Nama siswi Panca Rizky Ayu dari daerah kota Sragen ini mendapat raihan sempurna yaitu 100 untuk mata pelajaran un matematika. Sampai sekarang WartaSolo.com baru menemukan salah satu siswi peraih nilai 100 hasil ujian nasional SMA Matematika tersebut, entah di daerah lain.

Logikanya berarti semua soal UN dijawabnya dengan benar. Pasalnya tidak seperti tahun-tahun yang lalu begitu ada pengumuman hasil ujian nasional menjadi ajang corat-coret baju dan pawai motor yang justru keluar dari semangat positip sebuah belajar itu sendiri. Tahun ini memang berbeda. Hasil UN tidak menentukan kelulusan. Pihak sekolahlah yang lebih menentukan siapa-siapa saja yang nantinya akan lulus.

Akun Media Sosial Peraih Nilai 100 Hasil Ujian Nasional SMA Matematika

Seperti yang dihimpun WartaSolo.com, informasi peraih nilai 100 hasil ujian nasional SMA Matematika berasal dari akun resmi Rizky Ayu yaitu facebook dengan nama Panca Rizky Ayu.

Berawal dari ucapan selamat ibu gurunya, Nurul Sholikhah, di wall Rizky berbunyi,

“Alhamdulillah… Panca Rizky Ayu… UN mtk 100… D tunggu ya…”

Tidak selang beberapa lama komentarpun muncul sebagai berikut:

Muhammad Anis Wah selamat ya

Temy Zudha Rosallinda Alhamdulillah…. Selamat ya cah ayu Panca Rizky Ayu

Panca Rizky Ayu Alhamdulillah, makasih bu Nurul Sholikhah sudah membimbing saya selama ini sampai bisa dapat nilai yg memuaskan :)

Panca Rizky Ayu Makasih bu Temy Zudha Rosallinda

Nurul Sholikhah Kalian anak2 hebat kok Panca Rizky Ayu…

Yang menarik lainnya adalah rahasia sang guru dalam mendidik muridnya sehinggu berhasil menjadi peraih nilai 100 hasil ujian nasional SMA Matematika. Padahal kelas soal ujian nasional memiliki cakupan bertaraf se- Indonesia. Artinya memiliki tingkat kesulitan dan penyelesaian masalah tersendiri.

Salah seorang netizen bertanya kepada guru yang bersangkutan resep agar anak didiknya bisa menjadi peraih nilai 100 hasil ujian nasional SMA Matematika.

Berikut dialog dalam komentar akun fb Panca Rizky Ayu:

Muhammad Anis Rahasia ngajarnya apa bu Nurul Sholikhah kok bisa dapat 100 un matematika nya….mungkinkah hanya dek Panca Rizky Ayu di indonesia yang dapat nilai un math 100…? Sekali lagi selamat ya buat Panca Rizky ayu

Nurul Sholikhah Ngajar hrs d landasi dg ibadah n k sabaran… Hehehe

Muhammad Anis Wah bagus banget bu inspirasinya….he he…

Wuri Moreno Landasan nya ngeriiiiii

panca rizky satya, profil, foto, perain nilai 100 un matematika 2017

BACA JUGA:

Hingga berita ini diliput sudah ada 32 like dan berbagai coment dan like di akun FB milik Panca Rizky Ayu. Ternyata selain menjadi peraih nilai 100 hasil ujian nasional SMA Matematika, Rizky Ayu juga telah lolos sebagai peserta SNMPTN. Untuk beberapa waktu lalu snmptn bisa dikatakan sebagai pmdk atau masuk PTN jalur nilai. Sedangkan ujian umum masuk perguruan tinggi negeri sekarang bernama SBMPTN yang akan dilaksanakan Selasa, 16 Mei 2017 mendatang. Baca Juga: Pengumuman Hasil UN SMA Wensite un.kemdikbud.go.id Tidak Bisa Dibuka. [MA – WartaSolo.com]