Inilah Marquee Player Arema FC Asal Kolombia Dengan Nomor Punggung 20

Inilah Marquee Player Arema FC Asal Kolombia Dengan Nomor Punggung 20


Inilah Marquee Player Arema FC Asal Kolombia Dengan Nomor Punggung 20. Untuk pecinta sepakbola tanah air tentunya masih ada yang penasaran terkait dengan Marquee Player Arema FC. Pemain top dunia yang menjadi selera Singo Edan untuk menggenapi Johan Alfarisi dan kolega dalam mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia terjawab sudah.

Singo Edan resmi memakai jasa pemain asal Kolombia musim 2017. Pemain yang masih mempunyai fisik diatas rata-rata pemain top dunia yang berkompetisi di Liga 1 2017, memberikan hasil yang mengejutkan untuk pihak manajemen dan kepelatihan Arema FC. Karena Arema FC dalam laga perdana melawan Persib harus berkahir imbang tanpa gol dan berada di posisi ke 11 Klasemen Sementara Liga 1 2017.


Pemain yang masih genap berusia 30 tahun yaitu Juan Pablo Pino asal Kolombia. Pemain nyentrik satu ini adalah pemain yang pernah merumput di Liga Eropa bersama AS Monaco dan Galatasaray. Pemain yang resmi berkostum Ongis Nade dengan nomor punggung kesukaannya yaitu 20. Dimana bergabungnya Pino ke kandang Singa, pihak manajemen berharap agar supaya dapat dengan segera beradaptasi dengan Singo Edan yang haus akan juara.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 2017 Pekan Ke-2 Live di TVOne

Hal tersebut juga untuk mempersiapkan Arema FC yang akan menjamu BFC di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang pada laga Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-2 (23/4). Singo Edan akan sedikit tumpul di laga pekan ke-2 Liga 1 2017, dimana penyerang gempal andalan Arema harus absen yaitu Eloco yang dapat undangan dari KJRI Jeddah dan melaksanakan ibadah umroh.

Maka dari itu, dalam laga kandang pekan ke-2 kali ini Ongis Nade berharap kepada pemain top dunia Pino untuk dapat memberikan sumbangsih yang produktif. Dengan berstatus sebagai gelandang diharapkan permainan Arema lebih kreatif lagi dan dapat membahayakan lawan dalam setiap laganya. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...