Berita Terbaru Jelang MotoGP Austin 2017, Maverick Vinales Optimis Raih Kemenangan di Seri Amerika

Berita Terbaru Vinalaes Jelang MotoGP Austin Americas 2017

Berita Terbaru Jelang MotoGP Austin 2017, Maverick Vinales Optimis Raih Kemenangan di Seri Amerika. Inilah update terbaru jelang motoGP Austin Americas musim 2017. Kali ini tim redaksi Wartasolo akan hadirkan kabar terbaru Vinales jelang motoGP Austin 2017, dimana rider anyar Movistar Yamaha ini merasa pede bisa raih podium kembali di seri Austin Texas musim 2017 pekan ini, mengingat rider muda rekan setim Rossi ini mampu tampil apik di dua seri pembuka motoGP 2017.

Sebelumnya pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memang memiliki rekor manis saat menungmotornya di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Pembalap berpaspor Spanyol itu mampu memenangkan balapan seri Austin kala masih membalap di kelas Moto2.

Dengan catatan manis tersebut, Vinales memiliki keyakinan penuh untuk meraih kembali podium pertama di race ketiga MotoGP musim ini. Tak hanya itu, keyakinan rider berjulukan The Top Gun itu bertambah karena dirinya mengaku memiliki gaya balapan yang cocok dengan lintasan tersebut.

Selain itu, MV25 juga ditunjang dengan penampilan gemilang bersama motor Yamaha. Sehingga, mantan pembalap Tim Suzuki itu semakin yakin untuk tampil memukau di race ketiga MotoGP musim ini.

“Saya pikir lintasan itu sangat baik untuk gaya balapan saya. Saya suka dengan dinamika lintasan. Jadi saya sangat tak sabar untuk melihat bagaimana M1 (motor) saya bekerja di sini,” kata Vinales, seperti dilansir Crash, Rabu (19/4/2017).

“Anda juga telah melihat saya bekerja dengan Yamaha. Jadi, saya sangat percaya diri dan tahu bahwa akan ada race dengan hasil yang baik di minggu ini,”tutupnya.

SIMAK JUGA BERITA JELANG MOTOGP AUSTIN 2017:

Vinales saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 50 angka. Ia unggul 14 poin dari sang rekan setim Valentino Rossi, yang menempati posisi dua. Baca Juga: klasemen f1 2017 terbaru.

Apakah Vinales mampu menjadi juara podium kembali di seri ketiga motoGP musim 2017 akhir pekan nanti? Kita tunggu saja hasil race motoGP Austin 2017 yang berdasarkan jadwal motoGP 2017 balapan seri Texas Americas akan digelar pada hari Senin (24/04/2017) dini hari. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]