Berita Terbaru Jelang MotoGP Austin 2017: Inilah Harapan Marquez di GP Texas Americas!

Berita Terbaru Jelang MotoGP Austin 2017: Inilah Harapan Marquez di GP Texas Americas!


Berita Terbaru Jelang MotoGP Austin 2017: Inilah Harapan Marquez di GP Texas Americas! Kabar terbaru Marquez jelang motoGP Autin 2017 Texas Americas, dimana rider tim Repsol Honda, Marc Marquez berharap bisa meraih podium perdananya di seri Austin Texas musim 2017 pekan ini agar bisa mengulang hasil baik di musim lalu.

Balapan yang akan digelar akhir pekan nanti merupakan seri ketiga MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Circuit of the Americas, Amerika Serikat. Hal itu ia sampaikan setelah mendapat hasil yang buruk di GP Argentina. Sedangkan untuk race motogp Austin 2017 yang berdasrkan jadwal motogp 2017 akan digelar pada Senin (24/04/2017) dini hari.


Sesungguhnya, pembalap berdarah Spanyol itu sangat berharap podium pertamanya pada musim ini dapat terjadi di GP Argentina yang telah usai dilaksanakan pada Senin (10/04/2017). Namun usai memimpin balapan selama tiga lap, petaka menimpa dirinya sehingga ia crash dan gagal finish.

“Di Argentina sebenarnya kemarin berjalan lancar, sampai saat itu (kecelakaan) terjadi (hasil menjadi buruk),” kata Marquez, seperti yang dikutip dari Paddock-GP, Selasa (18/4/2017).

Karena hasil buruk di seri kedua tersebut, rider berjulukan The Baby Alien ini memiliki ambisi yang sangatlah besar untuk meraih podium motogp Austin 2017 GP Amerika Serikat. Pasalnya, musim lalu catatan manis pernah diperolehnya dengan keluar menjadi yang pertama.

BACA JUGA: Kabar Rossi Jelang MotoGP Austin 2017, VR46 Jalani Latihan Intensif Untuk Persiapan GP Texas Americas

“Saya berharap bisa mendapatkan podium pertama saya di Austin. Ini tujuan saya tahun ini, untuk bisa mengulang hasil tahun lalu,” tandasnya.

Demikianlah kabar terbaru Marquez jelang motogp Austin 2017 tentang harapan ingin naik podium di seri ketiga GP Amerika USA akhir pekan ini. Apakah pembalap juara motogp musim 2016 lalu ini dapat mengulangi hasil manis di Austin musim ini. Maka dari itu tengok jadwal motogp Austin 2017 untuk mengetahui hari dan jam sesi latihan bebas, kualifikasi dan race agar tidak ketinggalan. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...