Kabar Valentino Rossi Jelang MotoGP Austin 2017: Persiapan GP Amerika, VR46 Lakukan Latihan Intensif!

Kabar Valentino Rossi Jelang MotoGP Austin 2017: Persiapan GP Amerika, VR46 Lakukan Latihan Intensif!

Kabar Valentino Rossi Jelang MotoGP Austin 2017: Persiapan GP Amerika, VR46 Lakukan Latihan Intensif! Update kabar terbaru Rossi jelang motoGP Amerika Serikat 2017, Berita motoGP Austin Americas 2017. Untuk menyambut balapan seri ketiga di Circuit of Americas (CoTA), Austin Texas, Amerika Serikat, Valentino Rossi mengungkapkan bahwa akan melakukan persiapan yang lebih. Pada dua seri sebelumnya, sebenarnya Rossi berhasil mencatatkan prestasi yang baik namun ia masih merasa kurang.

Pasalnya, motor baru (YZR-M1) yang digunakan pada balapan motoGP 2017 ini, dimana yang ia tunggangi pada dua seri balapan yang telah berlalu, masih belum menyatu dengan dirinya. Oleh karena itu, The Doctor selalu tampil buruk di babak kualifikasi GP Qatar dan Argentina.


Namun keberuntungan masih berpihak pada pembalap kawakan Movistar Yamaha ini, pasalnya kala balapan atau race di dua seri pembuka tersebut Rossi mampu menunjukkan kepiawaiannya dengan meraih podium. Pada seri Qatar VR46 ia sukses merebut posisi ketiga, sedangkan pada seri Argentina, Valentino Rossi finish pada posisi kedua, sehingga hasil tersebut membuat rekan setim Vinales ini berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017 terbaru sekarang ini dengan torehan 36 poin.

“Saya benar-benar ingin menggunakan semua waktu saya untuk melakukan persiapan dengan motor jelang race. Saya ingin mendapat hasil yang lebih,” ujar Rossi, mengutip dari Paddock-GP, Senin (17/4/2017).

“Motor ini lebih sulit, setidaknya untuk saya,” tandasnya.

Demikianla info terbaru Rossi jelang motogp Austin 2017. Akankah pada balapan seri ketiga motogp musim 2017 akan tampil lebih baik lagi dan berhasil meraih podium kembali? Dimana berdasarkan jadwal motogp 2017 Trans 7 pada hari Senin 24 April 2017 dini hari WIB adalah balapan motogp Austin 2017 yang akan berlabuh di sirkuit Circuit of Americas (CoTA), Austin Texas, Amerika Serikat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...