Jelang Laga Persipura Vs Persegres: Pelatih Hanafi Optimis Curi 3 Poin di Kandang Mutiara Hitam

Jelang Laga Persipura Vs Persegres: Pelatih Hanafi Optimis Curi 3 Poin di Kandang Mutiara Hitam

Jelang Laga Persipura Vs Persegres: Pelatih Hanafi Optimis Curi 3 Poin di Kandang Mutiara Hitam. Pertandingan Liga 1 2017 yang akan mempertemukan antara tuan rumah Mutiara Hitam vs Persegres GU. Memberikan peluang yang manis unutk anak asuh Hanafi yang secara history pernah berada di bumi Papua. Satu musim bersama Cendrawasih Orange rupanya akan membuat coach Hanafi mempunyai strategi yang jitu.

Perlu dikeetahui bersama bahwa jelang laga penuh gengsi Persipura Jayapura vs Persegres Gresik GU, memberikan peluang yang positif untuk Laskar Joko Samudro. Yaitu dipecatnya pelatih Alfredo Vera yang secara mendadak dipecat oleh manajemen Mutiara Hitam. Persipura yang belum kompak secara menejemen dan tim akan menjadi lubang sebuah kelemahan.


Pemecatan pelatih yang telah mengantarkan Persipura juara TSC 2016 sebelum laga kick off Liga Traveloka 2017 dimulai. Hal tersebut tentunya membuat coach Hanafi asli Malang tersebut optimis unutk mencuri poin dikandang Persipura.

Simak Juga: Siaran Langsung Liga gojek Traveloka 2017 Live Streaming TVOne

Peluang yang didepan mata tersebut membuat skuad Persegres akan tampil dengan pemain intinya. Bahkan Hanafi menambahkan kepada awak media terkait lawatannya ke Papua, “Yaitu kami datang melawan Persipura untuk menang dan tidak ingin pulang dengan kekalahan. “.

Andalan Persegres GU dilini depan dengan pemain asingnya Patrik dan penyerang lokal Arshad akan menjadi tumpuhan oleh Hanafi untuk mengoyak gawang Mutiara Hitam Yang dikawal oleh kiper asal Korea. Dengan pelatih yang baru tentunya perlu adaptasi dengan baik unutk mengarungi Liga Gojek 2017.

Akan tetapi, Mutiara Hitam adalah tim yang mempunyai mental bertanding yang baik. Meskipun mengalami badai prahara berkenaan dengan belum dapatnya sponsor setelah PT. Freeport memutus kontrak. Persipura adalah tim yang bertaburan pemain muda penuh talenta khas Papua. Hawa segar menyelimuti Boas dan kolega dengan memakai jasa pelatih Liestiyadi dan Bank Papua sebagai sponsor utama Persipura senia 7,5 M beberapa hari lalu. Baca Juga: Prediksi Semen Padang vs SFC Liga Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...