Kabar Terbaru Jelang motoGP Austin 2017: Gagal Finish, Marquez Akui Kehebatan Vinales dan Rossi di Dua Seri Race Pembuka Musim Ini

Kabar Terbaru Jelang motoGP Austin 2017 Marquez Vinales Rossi Texas Americas

Kabar Terbaru Jelang motoGP Austin 2017: Gagal Finish, Marquez Akui Kehebatan Vinales dan Rossi di Dua Seri Race Pembuka Musim Ini. Pembalap muda berbakat asal Spanyol yang tergabung dalam Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memuji penampilan dua pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi (The doctor) dan Maverick Vinales (Top Gun) di dua race awal MotoGP musim 2017. Si Baby Alien menyebut performa kedua rider motogp asal tim garpu tala tersebut luar biasa di lintasan.

“Musim ini dua pembalap Yamaha, Vinales dan Rossi menunjukkan performa yang luar biasa. Tidak hanya di sesi latihan atau kualifikasi saja, namun kedua pembalap itu tampil dominan saat balapan berlangsung,”ujar Marquez, seperti dilansir dari Motorsport, Senin (17/4/2017).

Dikutip dari laman Okezone, MM93 gagal meraih podium di Sirkuit Losail, Qatar dan bahkan ia juga gagal finis Termas de Rio Hondo, Argentina. Rider kebanggaan Honda Repsol ini hanya mampu finis di posisi empat pada Grand Prix (GP) Qatar dan gagal menyelesaikan balapan di GP Argentina. Sungguh hasil yang kurang memuaskan bagi baby Alien. Bagaimana pun juga, motogp austin 2017 telah menanti akhir pekan ini.

Dengan hasil tersebut, Marquez hanya mampu menempati posisi delapan klasemen sementara MotoGP 2017 terbaru saat ini dengan raihan 13 poin. Pembalap berpaspor Spanyol itu tertinggal 37 poin dari Vinales sebagai pemuncak klasemen sementara.

Tak patah arang, Marc arquez akan berusaha keras untuk meraih podium pertamanya di seri ketiga MotoGP 2017, dimana race ketiga nanti adalah balapan motogp austin 2017 yang akan berlangsung di Circuit of Americas (CoTA), Austin Texas, Amerika Serikat, Senin 24 April 2017 dini hari WIB.