PREDIKSI Skor Semen Padang Vs Sriwijaya FC Live Streaming TVOne, Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017

PREDIKSI Skor Semen Padang Vs Sriwijaya FC Live Streaming TVOne, Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017


PREDIKSI Skor Semen Padang Vs Sriwijaya FC Live Streaming TVOne, Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017 Hari ini. Laga bergengsi Kalimnatan telah tersaji beberapa hari lalu, sedangkan untuk laga Sumatra akan berlangsung hari ini mulai pukul 18.30 Wib. Dimana laga bergengsi Liga 1 2017 hari ini akan mempertemukan tim berkelas Semen Padang vs Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Salim Padang. Misi balas dendam kedua tim akan disiarkan secara live oleh TVOne.

Prediksi Skor Semen Padang vs Sriwijaya FC hari ini banyak kalangan menilai laga akan pecah dengan menampilkan permainan yang berkelas ala pelatih lokal dan pelatih asal Brasil. Meskipun kedua pelatih masing-masing tim tersebut sudah tidak asing lagi dengan atmosfer bola tanah air.


Tuan rumah yang sangat fenomenal di laga pramusim Piala Presiden 2017 dengan tanpa kebobolan satupun di babak penyisihan grup, 8 besarsamap semifinal leg 1. Harus mengakui kehebatan juara Piala Presiden 2017 Arema FC. Trend positif tersebut weajib ditakuti SFC yang datang ke Agus Salim dengan pelatih baru yang menggantikan Widodo C. Putro dikursi kepelatihan Laskar Wong Kito. Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke 33.

Simak Juga: Jadwal Live Streaming TVOne Liga Gojek Traveloka 2017

Permainan kedua tim yang sangat terbuka dan menarik untuk ditonton akan memberikan permainan yang maksimal dalam laga Pulau Sumatra yang penuh gengsi kali ini. Secata statistik pertemuan kedua tim di TSC 2016 bisa dikatak imbang baik menang maupun kalah ketika berjibaku dilapangan hijau. Kabau Sirah sangat angker Stadionnya ketika dikunjungi tim-tim lainnya selama ini.

Sedangkan untuk SFC sendiri masih dikatakan proses adaptasi dengan pelatih anyar Esvaldo Lessa yang sudah tidak asing lagi dengan sepakbola tanah air. Pelatih yang cukup lama menjadi asisten di Persipura Jayapura dengan pelatih kepala Jacksen F. Tiago.

Maka dari itu kami dari WartaSolo.com memprediksikan laga hari ini akan berlangsung dengan tensi tinggi dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. 18 tim Liga 1 2017 akan bentrok di setiap pekannya untuk mengarungi padat dan kerasnya Liga Gojek Traveloka 2017 yang dengan regulasi baru. [Om-brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...