Liga Gojek Traveloka 2017: Rekor Gol Tercepat Diraih Oleh Reinaldo Elias PSM Makasar

Liga Gojek Traveloka 2017: Rekor Gol Tercepat Diraih Oleh Reinaldo Elias PSM Makasar

Liga Gojek Traveloka 2017: Rekor Gol Tercepat Diraih Oleh Reinaldo Elias PSM Makasar. Ada apa dengan penampilan apik ala pemain asing PSM Makasar yang berlaga lawan Persela Lamongan. Yaitu Reinaldo Elias yang dapat mencetak rekor gol tercepat ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Mattoangin Andi Mattalata. Permainan yang menjajikan diperagakan penyerang asal brasil yang berpaspor Australia tersebut.

Rekor gol tercepat tersebut dicetak oleh Reinaldo Elias pada detik ke 50. Gol tersebut melalui proses yang simpel sebenarnya, yaitu dengan proses free kick oleh sang kapten Hamka Hamzah dengan kaki kanannya dan langsung disambar oleh Reinaldo dan membuat penjaga gawang Choirul Huda memungut bola dari gawangnya untuk pertama kali di Liga 1 Indonesia 2017.


PSM yang beruntung terhadap pemain plontos tersebut dari tim kuat Kalimantan PBFC. Penampilan Reinaldo yang menarik perhatian coach Robert di laga pramusim Piala Presiden 2017. Juku Eja memang butuh penyerang yang dapat menjadi wall atau pantulan kepada kawannya ketika bola yang datang dari lini tengah.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 Terbaru Live TvOne

Dengan permainan laga perdana lawan Persela (16/4) membuat pemain asing PSM Reinaldo dapat dikategorikan sebagai penyerang yang berbahaya untuk 18 kontestan Liga Gojek Traveloka 2017. PSM adalah salah satu klub kandidat juara dengan komposisi pemain yang bertalenta.

Komposisi skuad PSM di Liga 1 kali ini memberikan ancaman untuk tim lawan ketika berlaga di Stadion Andi Mattalata. Bahkan dukungan pemain yang ke 12 juga menjadi ancaman tersendiri buat tim yang bertandang. Baca Juga: Live Streaming Liga Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...