Prediksi Persipura Jayapura Vs Persegres Gresik United Live On TVOne, Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017 di Stadion Mandala Jayapura (18/4/17)



Prediksi Persipura vs Persegres GU Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017

Prediksi Persipura Jayapura Vs Persegres Gresik United Live On TVOne, Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017 di Stadion Mandala Jayapura (18/4/17). Pertandingan yang sangat ditunggu-tungu banyak publik terkait dengan lanjutan jadwal Liga 1 2017, dimana tuan rumah Persipura akan menjamu Persegres GU di Stadion Mandala Jayapura mulai pukul 15.30 Wib. Prediksi Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United.

Tuan rumah Mutiara Hitam yang baru saja memecat pelatih mereka Afredo Vera dari tahta kursi kepelatihannya setelah mengantarkan Persipura menjuarahi TSC 2016. Masalah tersebut muncul ketika Boas dan kolega akan kick off Liga 1 Indonesia dengan persiapan yang minim. Bahkan pelatih baru mereka Liestihadi harus benar-benar cerdik untuk mengatur strategi dengan persiapan minim tersebut.

Persipura punya pemain yang bertalenta dan mental bertanding yang baik dari pada tim tamu Persegres GU. Terbukti pada kompetisi TSC 2016 mengawali laga dengan negatif, tapi di putaran kedua dapat ditakuti lawan-lawannya dan keluar menjadi juaranya. Rekor di Stadion Mandala menjadikan Persipura juga yakin unutk memukuil mundur Persegres dengan gol-golnya.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Gojek Traveloka 2017

Persegres yang datang ke tanah Papua dengan pelatih baru eks nahkoda Perseru Serui, perlu ditakuti juga. Dimana Hanafi ketika menangani Cendrawasih Jingga dapat memukuk mundur Persipura dengan skor 2-0 di Serui dan menahan imbang Mutiara Hitam di Stadion Mandala Jayapura.

Maka dari itu, saksikanlah perseteruan kedua tim kali ini dalam Liga 1 Indonesia 2017. Dan kami dari WartaSolo.com memprediksikan skor 2-0 untuk kemenangan Boas dkk. Akan kami update terus untuk anda semuanya yang suka akan Liga Indonesia yang penuh dengan permainan yang enak untuk ditonton. Baca Juga: Hasil Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-33. [Om-brew-WartaSolo.com]