Berita Bursa Transfer Liga Spanyol 2017, Barcelona Serius Inginkan Gerard Deulofeu



Berita Bursa Transfer Barcelona 2017

Berita Bursa Transfer Liga Spanyol 2017, Barcelona Serius Inginkan Gerard Deulofeu. Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez, mengonfirmasi keseriusannya untuk memulangkannya Gerard Deulofeu ke Camp Nou musim depan.

Deulofeu baru bergabung ke Everton pada musim panas 2015, tapi ia menghabiskan setengah musim ini bersama AC Milan. Ia gagal mengamankan tempat utama di Goodison Park, tapi jadi andalan di San Siro.

Barcelona masih punya opsi pembelian kembali senilai £10,2 juta dari Everton jika mengaktifkannya sebelum 30 Juni.

“Pihak klub benar-benar sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkannya kembali dan memainkannya di tim utama musim depan,” ungkap petinggi Barca itu pada stasiun TV3.

Deulofeu mencetak dua gol dalam 13 laga bersama Milan. Performa gemilangnya berujung pada panggilan ke skuat Spanyol dan bintang 23 tahun itu ikut mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Prancis.

Itu tadi Berita Bursa Transfer Liga Spanyol 2017, Ikuti terus berita terkini seputar bursa transfer pemain di WartaSolo.com dan jangan sampai anda ketinggalan berita terkini tentang tim kesayangan anda, semoga bermanfaat. BACA JUGA: Jelang Barca Vs Juventus Leg Kedua Liga Champion. [Nico yulianto – WartaSolo.com]