HASIL Persipura VS Persegres GU Live On TVOne, Skor 1-1 FT Liga Gojek Traveloka 2017 di Stadion Mandala Jayapura



hasil persipura vs persegres hari ini liga 1 2017

HASIL Persipura VS Persegres GU Live On TVOne, Skor 1-1 FT Liga Gojek Traveloka 2017 di Stadion Mandala Jayapura. Pertandingan yang ditunggu-tunggu pecinta bola tanah air telah berakhir tidak sesuai harapan kedua tim. Yaitu Persipura lawan Persegres yang berakhir dengan skor 1-1. Laga yang sangat penuh dengan aroma dendam bagi kedua pelatih, memberikan permainan yang memanjakan pecinta bola dan laga yang berakhir dengan poin satu tersebut dihelat di Stadion Mandala Jayapura.

Hasil Persipura vs Persegres hari ini membuat tuan rumah Mutiara Hitam hanya meraih poin satu saja dilaga perdananya dengan pelatih baru Listihadi ek pelatih Persegres GU. Gol yang yang ditunggu suporter Persipura dicetak oleh pemain senior Boas Salosa pada menit ke 11. Dengan aksi solo run yang menakjubkan Boci berhasil melesakkan tendangan kaki kirinya yang menyusur tanah dan gol.

Permainan Mutiara Hitam yang menekan lini pertahanan Persegres belum sesuai ekpektasi pendukungnya. Persipura tertatih dipersiapan menuju Liga 1 2017 kali ini. Bahkan ditunjukkan dengan tidal lolosnya di laga pramusim Piala Presiden 2017.

Simak Juga: Siaran Langsung Liga Gojek Traveloka 2017 di TVOne

Persegres yang tidak tinggal diam di Stadion Mandala hari ini, juga berhasil mempermalukan Mutiara Hitam dikandangnya dengan aksi penyerang mereka Patrik Da Silva pada menit ke 25. Pertandingan dibabak pertama penuh dengan serangan dari masing-masing tim. Sampai babak pertama berakhir skor tetap imbang 1-1.

Dibabak kedua permainan semakin panas ketika kedua kubu saling merubah strategi dengan memasukkan tenaga baru. Akan tetapi, kedua tim masih kesulitan unutk menciptakan sebuah gol tambahan yang dinanti. Pelatih Laskar Joko Samudro kecewa dengan hasil imbang kali ini. Ketika Mutiara Hitam yang tertati menuju Liga 1 2017 tidak dapat dimaksilkan dengan sebuah kemenangan. Baca Juga: BFC Jelang Laga di Liga Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]