Prediksi Real Madrid Vs Bayern Munchen Nanti Malam, Jadwal Liga Champion 19/04/2017 Siaran Langsung di SCTV

Prediksi Real Madrid Vs Bayern Munchen Nanti Malam, Jadwal Liga Champion 19/04/2017 Siaran Langsung di SCTV

Prediksi Real Madrid Vs Bayern Munchen Nanti Malam, Jadwal Liga Champion 19/04/2017 Siaran Langsung di SCTV. Los Blancos berada di atas angin lantaran mampu mengalahkan Bayern dengan skor 1-2 pada laga pertama. Madrid hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya.


Tapi tentu pasukan Zinedine Zidane tak ingin hanya sekadar meraih hasil imbang dalam pertandingan ini. Kehadiran Trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo akan kembali merepotkan barisan pertahanan Bayern munchen.

Madrid memiliki catatan gemilang di liga dengan belum terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya atau sejak kekalahan dari Valencia, Februari lalu. Mereka berhasil memenangkan sembilan laga diantaranya. Bahkan dari 11 laga tersebut, Madrid berhasil mencetak rata-rata 2.72 gol per pertandingan.

Sedangkan di Liga Champions, El Real sama sekali belum pernah kekalahan sepanjang musim ini. Dari total sembilan laga, Madrid menang enam kali dan imbang tiga kali. Di kandang, Madrid menang tiga kali dan imbang satu kali. Hasil imbang tersebut diperoleh dari laga kontra wakil Jerman lainnya, Borussia Dortmund yang juga rival Bayern.

Sedangkan Bayern sedang dalam kondisi sebaliknya. Setelah dikalahkan Madrid, performa mereka di liga juga ikut-ikutan menurun. Bertandang ke markas Bayer Leverkusen, Bayern harus puas meraih hasil imbang tanpa gol.

Namun kabar baiknya, mereka berpotensi besar akan kembali diperkuat Robert Lewandowski pada pertandingan sebelumnya absen karena mengalami cedera. Kehadiran bintang asal Polandia itu diharapkan dapat memberikan warna baru untuk permainan FC Hollywood di Bernabeu.

Carlo Ancelotti juga tentu tak mau membuat Bayern tercemar, Setelah dalam empat musim terakhir konsisten di empat besar. Tentu akan menjadi mimpi buruk jika Bayern tersingkir di babak delapan besar.

Berikut jadwal lengkap leg kedua perempat final Liga Champions 2017:
Rabu (19/4/2017)
01.45 WIB – Real Madrid vs Bayern Munchen (aggregat 2-1)
01.45 WIB – Leicester City vs Atletico Madrid (aggregat 0-1)

Kamis (20/4/2017)
01.45 WIB – AS Monaco vs Borussia Dortmund (aggregat 3-2)
01.45 WIB – Barcelona vs Juventus (aggregat 0-3)

Demikian prediksi Liga Champion antara Real Madrid vs Bayern Munchen, Yang akan disiarkan secara LIVE di SCTV. Nantikan hasil dan berita terkini seputar Liga Champion di WartaSolo.com. Bagi anda pecinta motoGP dan merupakan penggemar Rossi, maka tidak ada salahnya jika kami hadirkan Kabar Valentino Rossi Jelang motoGp Austin 2017 yang akan digelar akhir pekan ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.