Berita Jelang MotoGP Austin 2017 Terbaru: Lupakan Argentina, Marquez Tatap GP Texas Americas!



Berita Marquez Jelang MotoGP Austin 2017 Texas Americas Terbaru Hari Ini

Berita Jelang MotoGP Austin 2017 Terbaru: Lupakan Argentina, Marquez Tatap GP Texas Americas! Ajang balapan motoGP musim 2017 terus saja bergulir hingga kini akan segera memasuki seri ketiga motoGP 2017. Balapan seri ke-3 ini adalah seri motoGP Austin Americas 2017 yang akan digelar akhir pekan nanti.

Jelang motoGP Austin 2017 Texas Americas membuat salah satu rider motogp 2017 yang merupakan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku bahwa tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di GP Argentina yang telah usai digelar pada hari Senin (10/04) lalu ke GP Texas Amerika yang berdasarkan jadwal motogp 2017 akan dilaksanakan pada Senin (24/04) dini hari. Pasalnya, rider berpaspor Spanyol ini mengalami gagal finish di seri kedua MotoGP 2017 itu sangat merugikan dirinya.

Sebab pada musim ini, pembalap berjulukan The Baby Alien itu memiliki ambisi mempertahankan gelar juara dunianya dari musim lalu. Tentu, gagal finishnya pada dua seri sedikit mencoreng catatan buruknya untuk memenuhi target tersebut, sehingga di balapan motoGP Austin 2017 ini harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih podium.

“Ini adalah kelanjutan dari pramusim saya. Tentu hal ini tidak baik apalagi terjatuh,” ujar Marquez, dikutip dari Paddock-GP, Selasa (18/4/2017).

Meski begitu, rider yang bertandem dengan Pedrosa itu masih tetap optimis dan yakin untuk meraih gelar juara MotoGP 2017. Pasalnya, masih banyak race yang akan dijalani termasuk seri ketiga yang akan berlangsung pada pekan ini di Circuit of The Americas (CoTA), Austin Amerika Serikat.

“Tapi masih banyak grand prix. Kesalahan lebih mahal musim ini. Saya akan mencoba untuk melakukan balapan lagi dengan baik,” tundasnya.

Nah itulah info terbaru jelang motogp Austin Amerika 2017 dan kabar terbaru Marc Marquez jelang motogp Austin 2017. Akankah pembalap rival Valentino Rossi ini mampu meraih podium di seri Austin Texas akhir pekan nanti, sehingga Marquez dapat mengejar poin DUO YAMAHA yang saat ini memuncaki klasemen sementara motogp 2017. Kita tunggu saja hasil pertarungan antara rider papan atas motogp di lintasan. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]