HASIL LIGA CHAMPION 2017: Real Madrid Dan Atletico Madrid Pastikan Tempat di Semifinal. Hasil Liga Champions tadi malam telah memastikan tempat di babak semifinal. Tepatnya leg kedua 8 besar, Dimana Duo Madrid sukses mengalahkan lawan – lawannya.

Laga leg kedua Liga Champions tadi malam (Rabu 19/4) diwarnai dengan drama menarik, Dua laga panas tersaji di dua tempat yang berbeda. Yaitu saat tuan rumah Leicester City menjamu Atletico Madrid di King Power stadium. Dan Real Madrid yang jumpa Bayern Munchen di Santiago Bernabeu.


Di stadion King Power, Tuan rumah Leicester City bernasib kurang bagus usai dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tamunya utusan Spanyol, Atletico Madrid. Sialnya, hasil imbang ini membuat The Foxes harus tersingkir dari perburuan gelar Liga Champions musim ini setelah kalah agregat gol 1-2 atas Atletico Madrid. Setelah di leg pertama pekan lalu Leicesetr membawa pulang kekalahan tipis 1-0 dari Vicente Calderon.

BACA JUGA: Prediksi Barcelona Vs Juventus Leg Kedua Liga Champion 2017

Jika Leicester harus menyudahi langkah mereka di babak perempat final. Real Madrid justru berhasil memperbesar kans mereka untuk pertahankan gelar Liga Champions musim lalu setelah dini hari tadi pecundangi Bayern Munchen lewat kemenangan 4-2.

Meski sempat mendapat perlawanan sengit dari wakil Jerman, Dan bahkan laga harus berkesudahan dengan babak ektra time. Namun Madrid mampu buktikan jika mental juara masih melekat pada mereka.

Lewat hattrick Cristiano Ronaldo dan gol pamungkas dari Marco Assensio. Los Blancos sukses singkirkan Munchen dari babak 8 besar dengan agregat akhir 6-3. Dan jangan lupa nantikan Hasil Liga Champion 2017 lainnya, yaitu antara Barcelona Vs juventus dan AS Monaco Vs Borusia Dortmund yang akan berlaga nanti malam, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto WartaSolo.com]