Prediksi Barcelona Vs Juventus Nanti Malam, Jadwal Liga Champion 20/04/2017 Live On di SCTV

Prediksi Barcelona Vs Juventus Nanti Malam, Jadwal Liga Champion 20/04/2017 Live On di SCTV

Prediksi Barcelona Vs Juventus Nanti Malam, Jadwal Liga Champion 20/04/2017 Live On di SCTV. Duel sengit yang akan tersaji di lanjutan leg kedua perempat final Liga Champions pekan ini. Yaitu antara Barcelona kontra Juventus. Dimana di Leg pertama juve berhasil mengalahkan barca.


Tuan rumah Barcelona dipasikan akan All Out Attack dalam laga leg kedua 8 besar Liga Champions pekan ini. Seperti yang sudah kita lihat pada, pertemuan leg pertama pekan lalu Blaugrana mendapat mimpi buruk saat bertandang ke markas Juventus. Kala Si Nyonya Tua berhasil menundukan El Barca 3 gol tanpa balas di Turin stadium.

Kekalahan ini jadi pukulan telak bagi armada Luis Enrique. Sekaligus menipiskan peluang mereka untuk melenggang ke babak semfiinal. Namun kendati demikian, Barca masih memiliki kans . Dimana pada laga leg kedua pekan ini Messi dkk bakal tampil di markas sendiri.

Berkaca dari hasil babak 16 besar kemarin. Saat itu Barca juga tertinggal agregat gol cukup jauh, yaitu 0-4 atas wakil Prancis, PSG. Namun diluar dugaan, Blaugrana mampu membuat come back luar biasa dengan membalikan agregat gol menjadi 6-5 yang sekaligus antarkan mereka ke babak 8 besar.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Pekan Ke-1 (15-20 April 2017)

Hasil tersebut bisa jadi acuan tim Catalan untuk mengulang sukses mereka pada laga kali ini. Namun dipastikan langkah Barcelona tak akan mudah. Pasalnya diyakini kelas dari Juventus masih di atas kualitas yang dimilki PSG.

Barca sendiri baru saja meraih sukses besar saat menjegal Real Sociedad dilanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Selain sebagai obat daripada hasil buruk di 2 laga sebelumnya. Kemenangan ini akan jadi modal penting bagi Barca untuk hadapi Juventus Kamis mendatang.

Disisi lain, Juventus datang ke Catalan dengan motivasi tinggi. Kini tugas Si Nyonya Tua hanyalah pertahankan keunggulan agregat gol 0-3 untuk loloskan mereka ke babak semifinal. Tapi misi itu tentu tak akan muda, Secara di laga ini Juve bakal tampil dibawah tekanan ribuan fans Barcelona.

Bicara sejarah head to head, Terakhir kali Juventus berkunjung ke Nou Camp pada 14 tahun silam. Tepatnya di edisi 2003, Dimana kala itu Bianconerri harus pulang dengan tertunduk usai menerima kekalahan tipis 1-2 atas Barcelona.

Dari hasil tersebut, bisa ditarik kesimpulan jika tugas Juventus dilaga ini tidaklah mudah. Tapi setidaknya Juve sendiri mengantongi modal bagus 3 kemenangan beruntun di laga sebelumnya. Termasuk saat menggasak Percara 0-2 dilanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Prediksi susunan pemain :
Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Aleix Vidal, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Andre Gomes, Sergio Busquets, Rafinha, Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan.

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Stefano Sturaro, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Head To Head :
12 Mar 2017 Juventus 3 – 0 Barcelona
07 Jun 2015 Juventus 1 – 3 Barcelona
22 Apr 2003 Barcelona 1 – 2 E Juventus
09 Apr 2003 Juventus 1 – 1 Barcelona

Jadi mampukah Si Nyoya Tua pertahankan keunggulan mereka? atau tuan rumah Barca yang kembali akan ciptakan come back sempurna. Saksikan laga Leg Kedua Liga Champion, Yang akan di siarkan secara LIVE di SCTV. Dan jangan lupa ikuti terus berita terkini seputar Liga Champion di Situs ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.