Ferdinand Sinaga Kembali Berulah Saat PSM Makasar Jamu Persela!

Ferdinand Sinaga Kembali Berulah Saat PSM Makasar Jamu Persela!


Ferdinand Sinaga Kembali Berulah Saat PSM Makasar Jamu Persela!. Pertandingan sangat seru dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka 2017 kali ini. Dimana PSM Makasar yang tampil perkasa dengan berhasil memukul mundur Laskar Joko Tingkir dengan skor yang sangat telak 3-1. Pertandingan yang dihelat di Stadion Mattoangin Andi Mattalata (16/4).

Dalam laga tersebut PSM pecahkan rekor dengan mencetal gol tercepat melalui pemain asingnya Reinaldo Elias pada detik ke 50. Gol cepat tersebut sangat mempengaruhi psikologis Samsul Arif dan kolega yang bermain dibawah tekanan. Permainan Juku Eja sangat baik dalam mendelay maupun men set up permainan dengan Asnawi dilini tengah.


Hasil PSM vs Persela memang yang menjadi faktor utama dalam laga yang bertajuk lawatan buat Lele Glagah tersebut. Pertandingan tensi tinggi dengan gengsi yang tak terukur membuat beberapa pemain mengalami yang namanya pecah fokus di lapangan hijau. Sebut saja Aan Suparman yang diawal babak kedua mandi terlebih dahulu dari rekan-rekannya Persela.

Simak Juga: PSM Raih Rekor Gol Tercepat di Liga Gojek Traveloka 2017

Bahkan yang paling parah adalah Ferdinand Sinaga yang kembali berulah dengan memukul pemain asing Ivan Carlos dari belakang pada menit ke 80. Insiden tersebut membuat pemain yang besar namanya bersama Pelita Jaya harus menyusul Aang Suparman untuk ganti baju lebih dahulu dari kawan-kawannya.

Hal tersebut sebenarnya jauh dari etika seorang pemain yang berlabel Timnas. Bahkan harus dapat kartu merah di laga perdana dan pertandingan awal bagi Juku Eja. Sejauh ini Ferdinand memang memiliki emosi yang meluap-luap ketika bermain di lapangan hijau. Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...