11 Ciri-ciri Sifat Wanita yang Menjadi Incaran Laki-laki: Cek Di Sini. Hubungan asmara adalah hubungan unik. Hubungan yang melibatkan antara hati, sikap, perasaan, pertimbangan masa depan dan materi. Wanita memang di lihat dari berbagai sisi sangat menarik. Itulah wanita, sosok lembut yang penuh daya tarik. Hubungan yang langgeng adalah hubungan yang menjadi impian semua orang.

Hubungan yang saling menghargai satu sama lain. Khususnya wanita yang menjadi magnet besar dari kaum laki-laki. Ternyata wajah cantik bukan alasan utama laki-laki dalam menjalin asmara dengan wanita. Bukan pula harta atau kekayaan yang menjadi faktor utama.


Maka dengan mengetahui ciri-ciri sifat wanita yang menjadi idaman laki-laki perlu dipelajari dan diketahui. Laki-laki akan mengincar wanita yang memiliki sifat-sifat yang menjadi idaman.

11 Ciri-ciri Sifat Wanita yang Menjadi Incaran Laki-laki

Apa saja yang menjadi daya tarik besar dari para lelaki untuk memilih calon pasangan hidupnya? Apakah Anda sudah memilikinya? Seperti apa incaran laki-laki dalam mencari wanita pujaan hatinya. Berikut ulasan ciri-ciri sifat wanita yang menjadi incaran laki-laki:

1. Wanita Penyabar

Sikap ini jauh melampaui berbagai masalah besar dan pelik. Penyabar merupakan sifat yang baik. Saat seseorang sedang berada dalam situasi negatif, kesabaran sangat membantu agar suasana tidak semakin buruk. Nah, sekarang perhatikan. Apakah cewekmu termasuk penyabar? Apakah saat kamu telat datang ia langsung menghardik atau justru tidak marah dan menunggu penjelasan darimu? Sangat sulit berhubungan dengan seseorang yang tidak penyabar. Bayangkan kalau sedikit-sedikit pasanganmu marah karena kamu berbuat kesalahan. Percayalah, sifat cewek yang tidak sabaran sama sekali tak akan membuat ia dirindukan.

2. Memiliki Perhatian

Perhatian kecil yang kadang tidak disadari laki-laki akan menambah erat hubungan pasangan. Menambah tajamnya cinta dan kasih sayang. Memperhatikan hal-hal sederhana pada seorang cowok sangat bermanfaat dalam sebuah hubungan. Misalnya membenarkan kancing baju, membuatkannya teh hangat. Untuk yang baru menjalin hubungan semisal mengingatkan makan dan sebagainya.

3. Bersikap Bijaksana dan Dewasa

Wanita matang biasa dinilai para lelaki dengan caranya menghadapi cobaan. Sikap bijaksana dan dewasa menjadi pertimbangan penting baki pria uttuk menjatuhkan hati padanya. Pasalnya mengarungi kerasnya kehidupan dalam bahtera rumah tangga nantinya harus memiliki bekal besar dan mendasar. Mungkin cewek manja terlihat menggemaskan dan asyik. Tetapi cowok lebih menyukai cewek yang berpikiran dewasa dan bijaksana adalah hal yang tidak bisa dipungkiri juga. Sikap cewek yang dewasa dan membantu mencarikan jalan keluar, akan membuat si cowok merasa bersyukur memilikinya.

4. Khas Keibuan

Ini jauh lebih penting bila digambarkan saatnya setiap pasangan nantinya memiliki penerus. Yaitu karakter keibuan yang menjamin laki-laki tenang saat bekerja karena anak-anak dalam dekapan seorang ibu hebat. Tak jauh berbeda dengan sifat di atas. Cowok mana yang tidak senang melihat seorang cewek yang suka bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, atau mengurus anak kecil? Hal ini merupakan nilai lebih bagi seorang cewek. Nah bukankah wanita juga punya ibu?

5. Bisa Berhemat

Hemat bukan berarti tidak bisa menjangkau kebutuhan. Tetapi tidak mudah tergiur borosnya uang dalam membeli hal-hal yang bersifat tersier. Dalam kategori masih pendekatan (PDKT), cowok mana yang mau dengan cewek matrealistis? Sebab saat ia sudah berkeluarga, si cewek hanya akan menghabiskan duitnya untuk hal-hal yang tidak perlu. Hal ini penting dan menjadi catatan besar pra dan paska hubungan.

6. Memiliki Karakter Dasar Lemah Lembut

Cewek adalah makhluk halus. Artinya manusia yang memiliki sifat dasar lemah lembut. Bukan berarti wanita tidak memilik ketegasan dalam hal ini. Tapi cewek yang bertindak-tanduk serta berbicara memperhatikan kesopanan, akan membuatnya tampak mengagumkan di mata seorang cowok. Sifat yang lemah lembut juga mudah membuat si cowok merasa rindu dengannya. Tentu saja. Siapa yang tahan dengan seorang cewek yang berbicara dengan nada kerasdan suka bentak-bentak?

7. Menyukai Kesederhanaan

Tidak hanya faktor ekonomi yang menjadi alasana laki-laki menyukai wanita sederhana. Mungkin kalimat pasnya wanita penyabar yang elegan. Di sisi lain zaman sekarang yang serba duit, sifat sederhana memiliki nilai tambah bagi seorang cewek. Sadarkah, sebenarnya orang yang suka pamer dan tidak sederhana justru menunjukkan ia tidak percaya diri. Sikap sederhana tanpa harus merendahkan diri adalah sifat yang disukai laki-kali terhadap wanita.

8. Mampu Menjaga Diri

Kehormatan cewek bagi laki-laki adalah segalanya. Siapa yang tidak menyukai memiliki pasangan yang cantik? Akan tetapi tampil cantik bukan berarti mengumbar semua yang cewek punya bukan? Seorang cewek yang tampil cantik namun tetap menjaga dirinya agar tidak tampil berlebihan, akan membuatnya dihargai. Survei membuktikan, untuk menjadi pasangan kencan, cowok memang menyukai cewek-cewek berpakaian seronok. Akan tetapi untuk menjadi teman hidup, cowok justru memilih cewek yang menjaga diri dan tidak berlebihan.

9. Keinginan Bersama Bekerja Keras dan Siap Berjuang

Naik turun dalam kehidupan adalah sudah menjadi hukum. Kadang di atas dan kadang dibawah. Baik saat menghadapi masalah ekonomi, percintaan, mengasuh anak dan perjuangan menempuh cita-cita. Mau bekerja keras, siap berjuang dalam pendetritaan menuju cita-cita bersama sangat mahal untuk era sekarang. Tantangan wanita karir membuat sekian kritik cewek zaman sekarang. Zaman dimana kebanyakan cewek sudah terbiasa hidup senang. Tidak bisa memasak, tidak bisa membersihkan rumah adalah hal yang dianggap biasa bagi kebanyakan cewek dewasa ini. Apakah selamanya perjalanan hidup dalam masa-masa senang? Bukankah ada masa-masa sulit dalam episode kehidupan?

10. Pandai Berhias (Tetap Cantik Dimanapun dan Kapanpun)

Laki-laki ketika melihat cantiknya wanita pasti memberikan kesan mendalam. Memang itulah wanita. Berhias menjadi penting adanya rasa betah laki-laki saat membersamainya. Pasalnya mata laki-laki walaupun masih jelalatan memandang cantiknya wanita lain tetap akan membandingkan cantiknya pasangan dan pujaan hatinya. Maka wajarlah berdandan membuat dulunya saat dipandang tidak menarik menjadi menarik. Apalagi kalau di setiap bersama pasangan nantinya senantiasa cantik di dekat laki-lakinya.

11. Taat beragama

Pilihlah wanita karena kecantikannya, hartanya, latar belakangnya dan agamanya. Tapi pertimbangkanlah wanita dari sisi agamanya. Hubungan dengan tuhan jaga seiring hubungan dengan manusia. Agama adalah pegangan hidup manusia. Seorang cewek yang taat kepada agama adalah salah satu pertanda ia taat kepada suaminya kelak. Cewek yang taat beragama berarti mempunyai prinsip hidup yang baik.

BACA JUGA: Ciri-ciri Laki-laki yang Disukai Wanita, Ini Dia

Dengan ulasan di atas bagi wanita bisa menjadi pertimbangan dan bahan berfikir. Untuk laki-laki hendaknya memantaskan diri apakah layak dan sesuai karakter di atas untuk pujaan hati yang akan dipilihnya. Baca Juga: Wanita Melamar Pria, bolehkah? [M. Anis – WartaSolo.com]