Arema FC Asah Mental Laga Kandang Lawan PSMS Medan di Sadion Teladan Medan (9/4/17)

Arema FC Asah Mental Laga Kandang Lawan PSMS Medan di Sadion Teladan Medan (9/4/17)

Arema FC Asah Mental Laga Kandang Lawan PSMS Medan di Sadion Teladan Medan (9/4/17). Pertandingan yang seru dilaga ujicoba tandang yang dilakoni oleh Arema FC memberikan makna yang dalam untuk skuad Singo Edan dalam mental bertanding tandang. Untuk menguji pemain dalam laga tandang membuat manajemen Arema FC kembali melakukan laga ujicoba yang berkelas. Yaitu menantang kekuatan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan.


Arema FC yang datang dengan 20 pemain menjadikan pertandingan kali ini semakin seru dan menarik unutk ditonton pastinya. Singo Edan datang dengan kekuatan penuh pemain muda bertalenta tinggi yaitu salah satunya Adam Alis asli Betawi. Dengan berhasil menjadi best player dalam laga pramusim Piala Presiden 2017 lalu menjadikan pemain anak kesayanga Aji Santoso tersebut semakin percaya diri di lapangan hijau.

Dalam mengasah mental bertanding di kandang lawan, perlu adanya laga ujicoba dengan tim lawan yang berkelas. Laga ujicoba PSMS Medan lawan Arema FC kali ini sangatlah pas untuk skuad Ongis Nade meskipun Ayam Kinantan berbeda satu level dengan Singo Edan.

Simak Juga : Prediksi Laga Ujicoba Persib Bandung Vs Bali United FC 

Pemain Arema FC sangat butuh laga ujicoba yang berkelas, karena pada laga pembuka Liga 1 Indonesia akan bertanding melawan Persib Bandung di Stadion GBLA pada 15 April mendatang. Laga pertama yang bernuansa tandang menjadikan Singo Edan perlu mengasah mental Bustomi dan kolega dalam bertanding.

Singo Edan merupakan tim kuat dengan sudah menjuarahi laga pramusim Trofeo BFC dan Piala Presiden 2017. Bahkan menyabet tiga gelar dalam Piala Presiden sebagai juaranya, best player dan top skorer. Maka dari itu, jangan lupa untuk update di laman kami terkait dengan pertandingan berkelas tersebut. Baca Juga : Prediksi PSMS Medan vs Arema FC Laga Ujicoba di Stadion Teladan Medan. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.