Isu Mitra Kukar Datangkan Marquee Player Dimitar Berbatov Untuk Liga 1



isu mitra kukar datangkan marquee player dimitar berbatov

Isu Mitra Kukar Datangkan Marquee Player Dimitar Berbatov Untuk Liga 1. Perhelatan Liga 1 Indonesia yang rencanaya akan bergulir mulai tanggal 15 April nanti membuat tim-tim hebat papan atas tanah air mencuri perhatian publik tentang pemain top dunia. Salah satunya adalah Mitra Kukar yang dalam perjalanannya menuju kompetisi resmi akan menambah Marquee player di lini depan maupun gelandang.

Mitra Kukar yang terkenal dengan permainan kerasnya masih butuh posisi penyerang asing, isu yang berkembang tim besutan Jafri Sastra ini akan mendatangkan pemain top dunia yaitu Berbatov eks penyerang MU. Hal tersebut sontak langsung di jawab oleh Endri Erawan yang menjabat sebagai CEO Kukar.

Dalam komentaranya dengan awak media menyebutkan bahwa, ”Ya kami memang membutuhkan Marquee Player unutk menuju Liga 1 Indonesia nantinya, tapi enggaklah kalau sekelas berbatov”. Dan memang Naga Mekes masih menimbang tentang hal tersebut. Meskipun unutk mendatangkan pemain top dunia butuh merogoh kocek yang dalam.

Simak Juga : Jadwal Uji Coba Persib Bandung Lawan PSMS Medan, Barito Putera dan Bali United FC

Kalau melihat status eks pemain MU Berbatov belum mempunyai klub setalah membela klub asal Yunani yaitu PAOK. Pemain yang sudah berusia 36 tahun ini pernah merumput bersama tim-tim besar Eropa yaitu MU, Spurs dan AS Monaco. Pemain yang terkenal dengan gol-golnya ini memang sangat di butuhkan oleh skuad Naga Mekes.

Bahkan, CEO Kukar juga menambahkan bahwa, terkait dengan Marquee Player akan tetap di bicarakan dulu dengan kepelatihan. Apakah akan mendatangkan di posisi gelandang atau penyerang yang memang sangat di butuhkan pemain sekelas Dimitar atau tyang lainnya. Baca Juga : Jadwal Uji Coba PSM Makasar Lawan Perseru, Barito Putera dan Persipura. [Om_brew-WartaSolo.com]