Titik Lemah PBFC Selama Fase Grup-Semifinal di Piala Presiden 2017

Titik Lemah PBFC Selama Fase Grup-Semifinal di Piala Presiden 2017

Titik Lemah PBFC Selama Fase Grup-Semifinal di Piala Presiden 2017. Permainan dengan gaya bertahan yang sangat baik di tunjukkan oleh PBFC selama gelaran ajang pramusim Piala Presiden 2017 telah menjadi buah bibir banyak kalangan pecinta bola. Dari babak penyisihan, 8 besar sampai babak semifinal yang dapat menghajar juara bertahan Persib Bandung dengan drama adu pinalti.

Hal yang positif tersebut mempunyai¬† satu titik kelemahan yang ada di tubuh Pesut Etam. Hal tersebut dapat di lihat dari perolehan jumlah gol di 90 ‘ waktu normal yang di peragakan oleh PBFC selama ini. Meskipun banyak kalangan yang mengomentari PBFC adalah tim yang hanya mengandalkan keberuntungan saja di Piala Presiden 2017.


Simak Juga ; Inilah 3 Kunci Sukses PBFC Melaju Ke Final Piala Presiden 2017

Dengan prestasi masuk ke babak final kali ini, memberikan celah tersendiri buat Pesut Etam meskipun tampil dengan penuh kekuatan di lini belakang. Dari babak penyisihan saja 3 kali laga PBFC hanya dapat bermain 2 kali imbang dan satu kali menang. Itupun hanya meraih 1 gol saja ke gawang SFC.

Di babak 8 besar pun juga semakin memprihatinkan PBFC hanya bermain imbang 0-0 sampai di lanjutkan dengan drama adu pinalti lawan MU hasil akhir 5-4. Selama bertanding 90 ‘ Pesut Etam memiliki titik kelemahan di lini depan yang dapat di katakan tidak produktif. Terbukti babak semifinal hom away hanya dapat mencetak gol 2 di Segiri dan satu gol saja di Stadion Jalak Harupat.

Simak Juga : Prediksi Middlesbrough vs Manchester City Babak 8 Besar FA CUP 

Titik lemah PBFC ini seharusnya dapat di maksimalkan oleh rival di final nanti Arema FC yang cenderung mempunyai gaya bermain menyerang agresif dengan mampu mencetak gol ke gawang lawan lebih baik dari PBFC. Maka dari itu penasaran kan kedua tim ini akan berlaga besok ?. Jangan lupa saksikan laga final Piala Presiden 2017 live di Indosiar Minggu 12 Maret muli pukul 19.00 Wib. Baca Juga : Prediksi Persib Bandung Vs Semen Padang Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...