Inilah 3 Kunci Sukses PBFC Sampai Lolos Ke Babak Final Piala Presiden 2017

Inilah 3 Kunci Sukses PBFC Sampai Lolos Ke Babak Final Piala Presiden 2017

Inilah 3 Kunci Sukses PBFC Sampai Lolos Ke Babak Final Piala Presiden 2017. Permainan PBFC yang sangat fenomenal di bawah kepelatihan Ricky Nelson membuahkan hasil dengan mendekati sempurna. Dimana Asri Akbar dan kolega datang ke Bali bersama tim lapis kedua di babak penyisihan grup 4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Pesut Etam yang menjadi buah bibir banyak kalangan bola memberikan tampilan bermian yang memang berbeda dari tim-tim lainnya.

3 Kunci sukses PBFC di Piala Presiden 2017. Hal tersebut tidak luput dari strategi yang di lancarkan pelatih muda R. Nelson dengan gaya bermain yang luar biasa. Baik dari segi pertahana, variasi bermain dan lain-lain. Maka dari itu akan kami berikan kunci sukses tersebut diantaranya sebagai berikut ;


Simak Juga : Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang Perebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2017

  1. Bermain tanpa beban – terbukti di babak penyisihan menampilkan gaya permainan yang militan tanpa beban meskipun hanya meraih 5 poin untuk lolos ke babak 8 besar dengan drama adu pinalti dan di lanjutkan menghajar juara bertahan Persib Bandung. Dengan gaya permainan tanpa beban ini terbukti tim lapis kedua PBFC meraih kemenangan dengan sempurna dan kanjut ke final.
  2. PBFC mempunyai lini belakang yang solid – duo asing yang mengawal lini belakang dapat dikatakan sukses megawal benteng PBFC yaitu Dirky dan Yama. Permainannya yang cenderung konsisten mengawal lini belakang Pesut Etam menampilkan hasil tanpa kebobolan di fase penyisihan grup dan 90′ di babak 8 besar.
  3. Jago drama adu pinalti – penampilan apik PBFC dalam mengunci serangan lawan di ajang pra musim ini mengakibatkan laga berakhir dengan drama adu pinalti. Yang mana di babak 8 besar mampu menahan imbang 0-0 dan dilanjutkan dengan adu pinalti melawan MU di Stadion Manahan Solo berakhir denagn agregat 5-4, bahkan di semifinal yang memakai sistem home awy PBFC juga berakhir dengan drama adu pinalti yang dimenangkannya dengan skor 5-3 setelah bermain sama kuat dan imbang dengan agregat 3-3.

Simak Juga : Prediksi PBFC vs Arema FC Final Piala Presiden 2017

Maka dari itu, di final nanti srategi apakah yang di lancarkan pelatim muda R. Nelson unutk mengalahkan Arema FC yang tampil trengginas sejak awal laga ini bergulir. Anak asuh Aji Santoso mempunyai kans kuat unutk memenangkan laga final nanti meskipun bermain di tempat netral di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...