Doktor Zakir Naik Akhirnya Telah Pergi Meninggalkan Kita: Sedih Sekali Rasanya, Selamat Jalan Wahai Saudaraku

zakir naik meninggalkan kita

Doktor Zakir Naik Akhirnya Telah Pergi Meninggalkan Kita: Sedih Sekali Rasanya, Selamat Jalan Wahai Saudaraku. Dai kondang asal India ini akhirnya telah meninggalkan kita. Tak tahu kenapa begitu cepat DZN telah pergi. Rasa-rasanya baru kemarin hadir bersama kita tapi Tuhan berkehendak lain. Zakir Naik hadir di Indonesia mulai 1 Maret 2017 beberapa waktu yang lalu. Nuansa ingin bertemu lagi dengannya begitu kental auranya di Indonesia.

Ada apa gerangan Zakir Naik cepat meninggalkan kita? Dari pantauan WartaSolo.com ternyata DZN melakukan safari dakwah ke negara Turki setelah bertolak dari Indonesia. Informasi ini datang dari anggota panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto saat mengunggah momen melepas ulama yang ahli dalam bidang teologi abad ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta beberapa hari yang lalu. Hanny mengungkapkan kebahagiaannya bisa berjumpa dengan Zakir Naik.

BACA JUGA:

“Alhamdulillahirabbilalamin, kita bertemu Dr Zakir Naik. Sejak saya menjadi seorang muslim, saya tak pernah bermimpi bisa bertemu Dr Zakir Naik. Sekarang saya sangat bangga,” ungkapnya Hanny dalam video tersebut dalam bahasa Inggris.

Saat dalam video itu Hanny sedang berdua bersama DZN memakai peci putih. Video itu berdurasi berdurasi hanya 59 detik itu. Silakan lihat akun instagram @hannykristianto.

“Zakir Naik berkunjung (ke Indonesia) hanya untuk mendapatkan cinta dari Allah dan pertolongan dari Allah. Dia bepergian dengan penerbangan ekonomi, bukan bisnis,” lanjut Hanny.

Agenda safari dakwah yang membuat Zakir Naik segera bertolak ke Turki.

“Beliau tur dakwah di Turki,” ujar Hanny.

Stadion Bekasi, Jawa Barat, direncanakan akan menjadi saksi lokasi ceramah Doktor Zakir Naik April bulan depan. Beberapa waktu sebelumnya DZN juga melakukan pengecekan lokasi tersebut. Bila tidak ada aral melintang dijadwalkan April 2017 ini Zakir Naik kembali ke Indonesia dalam rangka safari dakwahnya. Berarti April nanti akan menjadi momen ketiga kalinya Zakir Naik menginjakkan kakinya di Indonesia. BACA JUGA: 7 Fakta Zakir Naik yang Perlu Diketahui. [M. Anis – WartaSolo.com]