Kodokoala Media, Jasa Followers Instagram dari Indonesia yang Mendunia



Kodokoala Media Jasa Followers Instagram Indonesia yang Mendunia

Memang dunia belum mengenal Indonesia lebih dekat karena statusnya masih negara berkembang, padahal di dalamnya terdapat jutaan potensial, begitu juga dari segi bisnis dan teknologi. Developer atau pengembang-pengembang aplikasi berbasis tekonlogi di negeri ini juga masih terhitung sangat minim, namun jika dibandingkan dengan lulusan bidang komputer justru berbanding terbalik. Ya, rasanya bangsa ini perlu adanya perbaikan sumber daya manusia yang memiliki kualitas, bukan hanya kuantitas. Namun kita juga harus bangga, karena kini sudah banyak pengusaha non formal yang justru berhasil mencetak go internasional. Bisa kita lihat penggunaan sosial media di Indonesia ini seperti ibaratnya jamur yang tumbuh begitu pesat di dalam hutan, hal ini tentunya menjadi manfaat tersendiri bagi pemain bisnis. Ya, menggunakan sosial media sebagai jalur perdagangan mereka.

Di zaman yang serba online membuat pasar nyata harus ikut bersaing dengan dunia maya yang tak kalah tangguh. Apalagi saat ini segala kebutuhan bisa diakses hanya menggunakan jari melalui smartphone. Lain hal dengan pembisnis yang memanfaatkan sosial media, lain hal juga dengan Kodokoala Media. Sebuah layanan media sosial yang diciptakan oleh seorang mahasiswa bernama Muhamad Eko Saputra ini cukup menuai eksistensi di jagat sosial media, bagaimana tidak? Bukan hanya memanfaatkan teknologi sebagai berbisnis, tapi juga sebagai jembatan yang membantu pembisnis dalam menjalankan bisnisnya di sosial media. Sejak awal berdiri, Kodokoala Media adalah pengembang pertama yang membuat situs auto followers Instagram dan juga menjadi jasa followers Instagram satu-satunya yang ada di indonesia. Berkat Kodokoala Media pula, orang-orang di seluruh penjuru dunia menggunakan situs auto followers buatan anak bangsa, hingga nama Indonesia menjadi perbincangan hangat di forum-forum developer dan menjadi inspirasi bagi para pengembang lainnya.

Situs Auto Followers Instagram yang Dibuat Kodokoala Media

Situs Auto Followers Instagram yang Dibuat Kodokoala Media

Pada awal tahun 2015, jika Anda mencari situs auto followers Instagram di Google pasti Anda hanya akan menemukan satu situs dan situs tersebut menggunakan berbahasa Indonesia yang dibuat oleh Kodokoala Media, bangga bukan? Artinya di Indonesia juga terdapat bibit-bibit unggul yang bisa dibina menjadi lebih besar lagi. Sejak itulah Kodokoala Media mulai dikenal dan go internasional hingga memiliki cukup banyak reseller dari luar negeri seperti India, Saudi Arabia, dan Amerika negara pembuat Instagram itu sendiri. Sudah banyak artis-artis mancanegara yang membeli followers di Kodokoala Media. Hari demi hari, waktu demi waktu barulah bermunculan situs yang serupa dari berbagai belahan dunia dan beragam bahasa. Mereka bersaing menjangkau konsumen yang dulunya dimonopoli oleh Kodokoala Media, dan kini sepertinya Kodokoala Media hanya fokus mejual jasanya ke pasar Indonesia. Namun tetap pelopor pertamanya adalah Kodokoala Media, dan kami bangga atas kreatifitas anak bangsa, hingga menjadi inspirasi negara lain. Sampai saat ini Kodokoala Media juga masih menjadi jasa followers yang paling diminati karena sudah terlebih dahulu lahir, walau situs-situs aplikasi penambah followersnya harus menerima tertindih kompetitor. Tapi kompetitor itulah anak-anak generasi penerus Kodokoala Media.