Prediksi Chelsea VS Arsenal, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-24 (04 Februari 2017) )



prediksi chelsea vs arsenal liga inggris pekan ke 24

Prediksi Chelsea VS Arsenal, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-24 (04 Februari 2017). Pertandingan super big macth akan kembali tersaji di akhir pekan ini yaitu tuan rumah Chelsea akan menjamu tamunya Arsenal. Laga ini akan tersaji sesuai rencana pada hari Sabtu, 04 Februari 2017 di Stamford Bridge. Laga yang dijamin akan mencuri banyak perhatian dari penggila bola seantero jagat. Prediksi Chelsea vs Arsenal Liga Inggris pekan ke-24.

Dengan berlangsungnya laga diakhir pekan nanti akan menjadi laga yang sangat fantastis tim papan atas. Chelsea yang pada putaran pertama dipermalukan Arsenal dengan skor yang sangat telak yaitu 3-0. Akan menjadi pelecut tersendiri dalam laga super big macth nanti. Chelsea yang semakin moncer di putaran kedua terbukti dengan memuncaki klasemen dengan 56 poin.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-24

Tuan rumah yang sangat perkasa di setiap laganya akan menjadi permasalahan yang mendasar buat tim tamu yang datang di kandang Chelsea dengan duka kesakitan setelah pekan lalu di permalukan tim tamu Watford dengan skor ketat 1-2. Hal ini tentunya menjadi permasalahan tersendiri untuk Wenger dalam menaikkan mental bertanding dengan skuad Chelsea yang sedang moncer-oncernya.

Meskipun di putaran pertama Ozil dkk dapat memenangkan laga dengan memukul mundur The Blues Chelsea 3-0, tidak akan menjadi jaminan dalam laga nanti mebnurut banyak pihak. Mental bertanding akan menjadi jawaban dalam laga nanti kelihatannya. Karena tidak mudah untuk menaikkan mental juara dengan berlaga dikandang lawan yang sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga : Hasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke 23

Maka dari itu kami memprediksikan laga akan sangat sengit dan saling jual beli serangan. Begitu juga dengan skor yang kami prediksikan adalah imbang 1-1 sepertinya akan menjadi hasil yang sangat logis dalam laga nanti. Simak Juga : 20 Klub Akan Bersaing di Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]