Trofeo Bhayangkara FC 2017 : Undang Persija Jakarta dan Arema FC Di Manahan Solo



trofeo bfc 2017

Trofeo Bhayangkara FC 2017 : Undang Persija Jakarta dan Arema FC Di Manahan Solo. Sebelum laga pramusim Piala Presiden 2017 yang akan di helat dengan 20 tim yang akan mengarungi laga bergengsi dengan sistem setengah kompetisi tersebut. Pihak manajemen BFC akan mengadakan Trofeo Bhayangkara FC yang akan berlangsung pada tanggal 29 Januari 2017 di Stadion Manahan Kota Solo.

Pihak manajemen BFC telah memastikan untuk Trofeo Bhayangkara 2017 yang kedua di tahun 2017 ini akan berlangsung di Kota Solo. Rencana awal perhelatan Trofeo dengan pelatih anyar masing-masing klub ini pada tanggal 28/01, akan tetapi karena pada tanggal tersebut libur nasioal yaitu Imlek, maka diundur satu hari yang jatuh pada 29/01.

Baca Juga : Aji Santoso Ala Pandawa Lima Untuk Arema FC Musim 2017

Dengan mundurnya acara tersebut pihak panitia telah siap dengan segala persiapannya. Dimana agenda bola ini akan menampilkan debut pertama masing-masing pelatih anyar untuk menukangi klubnya. Di BFC ada Simon Mecmenemy yang cukup tenar dengan melatih Timnas Filipina di Piala AFF 201o. Dua tim undangan juga dengan pelatih barunya di Persija ada Stefano Teco Curgura yang tidak asing dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Untuk tim undangan lainnya yaitu Arema FC yang pada turnament TSC 2016 berhasil finish di posisi kedua.

Dengan berlangsungnya Trofeo Bhayangkara 2017 ini akan terlihat masing-masing tim dengan kekuatan barunya. Baik dari segi pelatih anyar dengan strategi-strategi jitunya juga akan menampilkan skuad pemain baru yang bergabung dengan masing-masing tim. Sebut saja juara bertahan BFC dengan 70 % pemainnya adalah anggota POLRI, Persija jakarta yang tidak moncer di TSC 2016 lalu dan Arema FC yang terlihat belum full secara tim dengan beberapa pemain kunci yang hengkang ke klub lain yaitu kapten Hamka Hamzah, Rafael Maitimo, Novian Dani, Hendro Siswanto, Juan Revi serta Yanto Basna yang batal bergabung dengan Arema FC. Simak Juga : Samsul Arif Munip Resmi Gabung Dengan Lele Glagah Musim 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]