Samsul Arif Munip Resmi Gabung Dengan Lele Glagah Musim 2017



samsul arif munip 2017

Samsul Arif Munip Resmi Gabung Dengan Lele Glagah Musim 2017. Kabar bergabungnya Samsul Arif ke Serdadu Tridatu terjawab sudah dengan kembalinya Samsul Arif Munip yang resmi bergabung dengan Laskar Joko Tingkir untuk musim 2017 nanti. Terkait dengan cuci gudang Persib Bandung yang salah satunya mendepak pemain asli Bojonegoro ini untuk musim 2017, membuat dirinya kembali ke klub yang membesarkannya.

Dengan datangnya pemain naturalisasi Irfan Bachdim ke Bali United FC musim 2017, sepertinya Samsul Arif harus hengkang ke klub yang membuat namanya di kenal di Indonesia akhir-akhir ini. Dengan berlabuhnya ke Lamongan akan menjadi kekuatan tersendiri untuk tim yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan yang masih berkapasitas 20.000 ini.

Baca Juga : Hamka Hamzah Masih Misterius Ke PSM Makasar

Pemain yang asli kelahiran Bojonegoro ini, masih dalam keadaan cidera lutut yang dalam penyembuhannya selama satu bulan kedepan. Yang mungkin ini salah satu alasan kenapa Samsul memlilih tim lamanya untuk mengarungi Liga Indonesia 2017 nanti. Yang secara letak antara kampung halaman dan Lamongan sangatlah dekat apabila di akses dengan jalur darat.

Pemain yang sangat moncer ketika bergabung dengan Arema Cronus pada musim 2014/2015 ini membuat jasanya semakin di cari oleh tim-tim besar Indonesia. Yang mana salah satunya Persib Bandung di ajang kompetisi TSC 2016. Akan tetapi, pemain yang hanya tampil 23 kali dan hanya mencetak dua gol saja ketika berkostum Maung Bandung. Bisa dikatakan penampilan terburuknya dikancah Liga Indonesia dewasa ini.

Simak Juga : Yanto Basna Banyak Di Lirik Tim Elit Indonesia, Malaysia dan Thailand

Munurut Samsul Persela Lamongan sekarang lagi berbenah untuk mengarungi Liga Indonesia 2017 nanti. Dan jangan meremehkan Laskar Joko Tingkir untuk kompetisi Liga Indonesia yang rencananya akan kick off pada bulan Maret nanti. Baca Juga : Piala Presiden 2017 : 20 Tim Akan Bersaing di Pramusim Liga Indonesia. [Om_brew-WartaSolo.com]