hamka hamzah ke psm

Hamka Hamzah Masih Misterius Ke PSM Makasar

Hamka Hamzah Masih Misterius Ke PSM Makasar. Sang kapten Arema FC pada ajang kompetisi TSC 2016 bermain sangat baik menjadi benteng kokoh serta pemain senior yang memang produktif sekelas center back. Yaitu Hamka Hamzah yang secara media sosial telah pamit ke Arema dan Aremania serta Aremanita. Memang dalam beberapa hari ini pemain yang tinggi besar ini tidak kelihatan di latihan Arema FC.

Pemain yang masuk kandidat menjadi best player TSC 2016 lalu, memang sudah tidak berada lagi di kandang Singo Edan. Kabarnya lewat akun twiternya berada di tanah kelahirannya. Isu itu terus beredar ketika pihak manejemen berharap mendapatkan jasa pemain belakang tersebut.

Baca Juga : Yanto Basna Banyak Di Lirik Tim Elit Indonesia, Malaysia dan Thailand

Dikarenakan banyak tim elit Indonesia yang berharap untuk mendapatkan center back berkelas yang produktif ini. Dengan berpamitan dan tidak nongol dalam latihan di bumi Arema tentunya Hamka Hamzah dalam kondisi bebas belum terikat dengan klub manapun. Dengan kondisi ini, sekali lagi CEO PT. PSM Makasar Munafri Arifuddin menegaskan bahwa telah menjalin hubungan yang serius dan berharap kepada Hamka Hamzah untuk merapat ke Juku Eja terkait dengan kompetisi Liga Indonesia 2017 nanti.

Pemain belakang yang mempunyai insting untuk mencetak gol ini juga pernah membela tim-tim besar yang berlaga di Liga Indonesia, mulai dari yang membesarkan di tanah kelahirannya yaitu PSM Makasar, Persebaya, Pesija Jakarta, Persik Kediri, Persipura, Klub Malaysia PKNS, PB FC Samarinda, Arema Cronus. Dengan masih belum jelasnya untuk bergabung dengan klub mana dalam mengarungi kompetisi Liga Indonesia yang rencanya akan berlangsung 26 Maret nanti. Simak Juga : Akankah Hamka Hamzah Akan Bergabung Dengan SFC Musim 2017 Nanti. [Om_brew-WartaSolo.com]