hasil stoke city vs mu tadi malam

Hasil Stoke City VS Manchester United Tadi Malam, Skor Akhir 1-1 Liga Inggris Pekan Ke-22 (21/01/17)

Hasil Stoke City VS Manchester United Tadi Malam, Skor Akhir 1-1 Liga Inggris Pekan Ke-22 (21/01/17). Pertandingan Liga Inggris yang berakhir dengan imbang tadi malam yaitu tuan rumah Stoke City kontra MU dengan skor akhir 1-1. Tuan rumah yang bermain sangat ngotot di kandang membuat tim tamu sekelas MU harus pulang dengan poin satu saja. Tim tamu yang bertandng ke markas Stoke harus puas dengan hasil imbang ini. Hasil Stoke City vs MU Liga Inggris Pekan Ke-22.

Dimana pertandingan baru berjalan 19 tim tamu MU harus di hebohkan dengan gol bunuh diriyang dilakukan pemain Spanyol Juan Mata dan membuat tuan rumah unggul 1-0. Dengan kecerobohan tersebut membuat MU kesulitan untuk menjebol gawang tuan rumah yang begitu rapat. Hasil 1-0 ini membuat pertandingan di babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs hull City Liga Inggris Pekan Ke-22

Di babak kedua kedua tim bermain dengan saling jual beli serangan. Yang terjadi adalah Juan Mata di gantikan oleh Rooney di menit ke 67′ membuat serangan tim tamu lebih menggigit. Dan akhirnya sang kapten ini menyelamatkan MU dari kekalahan, meskipun pulang dengan membawa poin satu saja.

Dan Inilah Susunan Pemain Stoke City vs Manchester United :

Stoke City : Grant (K), Pieters, Indi, Shawcross, Johnson, Adam (Affelay 63′), Whelan, Arnautovic (Wanga 88′), Allen, Shaqiri (Ngoy 73′), Crouch.

Manchester United : David De Gea (K), Blind, Smalling, Jones, Valencia, Pogba, Herrera, Fellaini (Rashford 56′), Mkhitaryan (Lingard 83′), Ibrahimovic, Mata (Rooney 67′).

Baca Juga : Hasil Manchester City vs Tottenham Hari Ini Liga Inggris Pekan Ke-22

Pertandingan yang secara penguasaan bola di kuasai oleh tim tamu dengan 35 % : 65 % tersebut, membuat kedua tim harus puas dengan poin satu. Tuan rumah berhasil menahan MU dari kemenangan secara beruntun di laga terakhirnya yang begitu fantastis.[Om_brew-WartaSolo.com]