Prediksi Chelsea VS Hull City, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-22 (22/01/17). Untuk laga penutup nanti Liga Inggris di pekan ke-22, akan membuat tuan rumah The Blus Chelsea merasa di atas angin. Kenapa dimikian ? pertanyaan singkat dan padat tersebut membuat penggila bola semakin tertarik dengan duel Chelsea vs Hull City di Stamford Bridge yang rencananya akan berlangsung hari Minggu 22 Januari 2017. Yang mana laga ini sangat penting untuk tuan rumah Chelsea yang berharap tim lain tergelincir pada pekan ke-22.

Prediksi Chelsea vs Hull City kali ini kami dari redaksi mencoba menghimpun wawancara eksklusif dengan salah satu pemerhati bola asli bumi Arema yang sedang merantau dan menselesaikan S2 nya di UNS Kota Solo. Akan memberikan sedikit ulasan prediksi tentang duel Liga Inggris pekan ke-22 kali ini. Pak Ajun Sapaan akrabnya yang sekarang juga menjadi Kepala Sekolah SDIT Al Ihsan Colomadu, Kab. Karanganyar.


Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Burnley Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-22

Menurut Pak Ajun, bahwa tuan rumah Chelsea yang sedang naik daun dalam Liga Inggris kali ini mempunyai kans untuk kembali menjadi pemenang seperti semasa jayanya di era Mourinho. Dengan kekuatan supernya yaitu Diego Costa yang haus gol di lini depan. Untuk pertandingan kali ini dimana Chelsea mempunyai modal dalam pertemuan kedua tim dalam dewasa ini. Bahkan dalam laga terakhirnya tuan rumah moncer dengan empat kali kemenangan kala berjumpa dengan Leicester City, Peterborough, Stoke City dan Bournemouth dengan gol yang lumayan fantasti di setiap laganya.

Sedangkan untuk tim tamu Hull City yang cenderung bermain kurang memuaskan di Liga Inggris kali ini, terbukti masih saja berada di posisi ke 18 dengan torehan 16 poin. Hal ini akan sangat sulit ketika bertandang ke Stamford Bridge besok. Maka dari itu menurut Pak Ajun, diatas kertas Chelsea akan sangat mudah memukul mundur Hull City pada laga nanti.

Inilah Hasil Pertemuan Terakhir Chelsea vs Hull City :

  • (01/10/2016) Hull City  0 – 2  Chelsea
  • (22/03/2015) Hull City  2 – 3  Chelsea
  • (13/12/2014) Chelsea  2 – 0  Hull City

Simak Juga : Prediksi Manchester City vs Tottenham Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-22

Dan Berikut Ini Adalah Perkiraan Daftar Susunan Kedua Tim :

Chelsea : Thibaut Courtois (K), Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, David Luiz, N’Golo Kante, Victor Moses, Nemanja Matic, Marcos Alonso, Eden Hazard©, Pedro Rodriguez, Diego Costa.

Hull City : Jakupovic (K), Dawson, Davies, Robertson, Maguire, Clucas, Huddlestone, Mason ©, Snodgrass, Diomande, Hernandez.

Dengan sedikit ulasan kedua tim diatas, maka Pak Ajun kembali memberikan prediksi hasil nanti untuk kemenangan tuan rumah The Blues Chelsea dengan skor 2-0 saja cukup. Maka dari itu selamat berakhir pekan dan menyalsikan Liga terbaik dunia ini dengan bahagia. Baca Juga : Prediksi Stoke City vs MU Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-22. [Om_brew-WartaSolo.com]